PAK BAGIYA FOTO BERSAMA PARA PESERTA DAN UNDANGAN MUNAS-RAKERNAS PBI

MUNAS V – RAKERNAS XII PBI

H. Bagiya Kembali Terpilih, Kelas Branjangan Siap Dibuka

H. Bagiya Rakhmadi, SH kembali terpilih sebagai ketua umum PBI Pusat periode 2018-2023. Pak Bagiya terpilih secara aklamasi pada rapat pleno yang diikuti 100 peserta pada Jumat 04 Mei Jam 14.00 di Hotel Cavinton Yogyakarta.

Sementara itu, salah satu hasil Rakernas yang cukup penting adalah disetujuinya dibuka kembali kelas branjangan, dengan syarat branjangan yang memakai ring. Kelas kacer Ring juga mendapat apresiasi lebih, dengan keharusan dibuka minimal 2 kelas.

 

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Salah satu latarbelakanganya, adalah karena sudah banyak breeder branjangan yang sukses, dan anakannya pun sudah banyak yang berkiprah di lomba dan meraih prestasi.

“Ada keputusan kacer wajib ring, yang non ring tidak lagi dibuka, tapi berlaku per 1 Januari 2023,” ujar Samsulhadi, ketua pelaksana Munas-Rakernas PBI. Munas dan Rakernas sendiri dimulai sejak Rabu 3 Mei 2018 jam 08.00

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

KATA KUNCI: pbi munas v pbi rakernas xii pbi hotel cavinton yogyakarta piala pakualam 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp