SINAR BARU SF BANDUNG.


MR. SULHAN SINAR BARU SF BANDUNG

Siap Menggempur Gubernur Jabar & Pasundan III Bersama MB Casablanca, AM RedBulls, dan Kenari Commando

Apa yang dicita-citakan Mr. Sulhan Sinar Baru SF Bandung bisa memiliki amunisi di berbagai lini, nampaknya sudah mulai terealisasi. Setelah cukup kuat di kelas kenari, kini juga punya harapaan dari murai batu Casablanca dan anis merah Redbulls.

Casablanca baru direkrut sebulan lalu di even B90 Cup Jakarta, terus memperlihatkan grafik yang positif. Di sejumlah partai ujicoba seputar Jawa Barat, Casablanca mampu menunjukkan kualitasnya dengan selalu menembus papan atas. Pada gelaran regional Anniversary Ipey JBI Garut (24/2), Casablanca meraih juara 2. Kemudian Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung (6/3) merebut juara 1 di kelas ring. 

 

MR. SULHAN & COMMANDO. 

 

Sementara andalan baru lainnya, anis merah RedBulls, beberapa pekan terakhir juga sudah memperlihatkan konsistensinya di jalur juara. Setelah merebut juara 1 & 2 di Anniversary Ipey JBI Garut, kemudian masuk peringkat ke empat pada laga ujicoba Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung. 

Hadirnya Casablanca dan RedBulls semakin memperkokoh amunisi Sinar Baru SF di pentas kicauan nasional. Keduanya siap mendampingi andalan Sinar Baru SF sebelumnya, yakni kenari besar/umum Commando, BCL, dan Tayo, plus amunisi anyarnya di kelas kenari kecil, Mahadewa. Commando, BCL, dan Tayo sudah lebih dulu eksis di papan atas sejak awal tahun 2019.

 

 

Pekan ini, Mr. Sulhan off ke arena lomba untuk mempersiapkan jagoannya ke gelaran bergengsi Gubernur Cup Jabar di Gedung Sate Bandung, 17 Maret 2019. Ajang ini sebagai persiapan menjelang lomba kolosal Piala Pasundan III di Lanud Sulaeman Bandung, 21 April 2019. "Di Gubernur Cup mudah-mudahan bisa bersaing dan meraih prestasi. Selanjutnya semua amunisi kita siapkan untuk gempur Piala Pasundan III," tandas Mr. Sulhan.

Piala Pasundan III adalah even kolosal dengan 4 lapang, jurinya kolaborasi Radja Garuda Nusantara (RGN) dengan Ronggolawe Nusantara.  Selain menawarkan kemasan mewah baik hadiah sepeda motor dan uang pembinaan, juga menyediakan tropi yang benar-benar mewah. Ini adalah gelaran yang menjadi ikon dan kebanggaan kicaumania Jawa Barat. Semua kicaumania Jawa Barat ikut merasa memiliki even ini sehingga punya tekad yang sama untuk menyukseskannya.

 


 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp