CREW ABONK JAYA SF SUBANG (dok. abonk jaya sf)

MR SEPTIAN – ABONK JAYA SF SUBANG

MB Pajero dan Kenari Gembel Elite Siap Berlaga di 1 Tahun Pasti Cirebon dan BnR Award

Di kawasan pantura dan seputaran Jawa Barat, nama Abonk Jaya SF dari Subang yang dikibarkan Om Septian, cukup disegani. Ia rajin menyambangi lomba ke berbagai daerah baik Pantura bahkan juga merangsek ke selatan.

Beberapa daerah di dalam atau selatan yang kerap ia sambangi, mulai Bandung, Majalengka, Sumedang, Garut, Tasik, Purwakarta, Cianjur. Bahkan pada event tertentu juga sampai Jakarta dan blok tengah.

 

 

MURAI BATU PAJERO (dok. abonk jaya sf)

 

Abonk Jaya saat ini memiliki dua andalan yang kerap mengantarkan ke tangga juara, yaitu murai batu Pajero dan kenari Gembel Elite. Dua gaco ini memperlihatkan penampilan ciamik sekaligus merebut prestasi, misalnya saat turun di Purwakarta, mulai Danmen Cup hingga Latpres yang digelar pekan lalu 17 November 2019.

Pun pekan ini, Minggu 24 November, kedua jago itu ditambah pelapis kenari Shaky Unyil dan murai batu Kenken juga kembali mendulang tropi di Latpres LSM Radjawali Indonesia Subang. Gembel Elite meraih juara 1 dan 2, Shaky Unyil juara 3, Murai batu Pajero merebut posisi ke-2 dan ke-6, dan murai Kenken juara ke-5.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Murai Batu Pajero akhir-akhir ini memang kian matang penampilannya. Dengan gaya ciri khasnya yang bikin banyak murai mania tak bisa lepas melototinya, Pajero benar-benar mampu bersaing dengan burung-burung papan atas lainnya.

Sementara di kelas Kenari, Abonk Jaya SF juga sering meraih prestasi lewat Kenari Gembel Elite. Materinya benar-benar mumpuni, lagu isian yang merdu dan volumenya juga tembus. Hal ini membuat para pengadil di lapangan bisa menancapkan bendera koncer tanpa rasa ragu.

 

KENARI GEMBEL ELITE (dok. abonk jaya sf)

 

“Alhamdulillah, puji syukur atas hasil ini, tetap bisa silaturahmi dengan kicau mania di mana-mana. Dua pekan yang ke Purwakarta, minggu depan Insya Allah ke Cirebon. Pertengahan bulan semoga bisa merapat ke BnR Award,” ujar Septian.

1 Tahun Pasti - Cirebon, digagas oleh H. Elviano, tokoh kicaumania tiga zaman. Di sini, semua kelas sengaja dibatasi hanya 36-G, supaya kualitas benar-benar dikedepankan. Ia ingin kota Cirebon kembali disegani sebagai salah satu kota penyelenggara lomba, sebagaimana di masa Apita Ahass.

 

 

Apita Ahass adalah Bird Club atau team yang dibesarkan dan membesarkan H. Elviano dan kawan-kawan saat itu. Kerap merebut juara umum baik para personelnya seperti H. Elviano sebagai single fighter, maupun Apita Ahass sebagai Team. Bedanya, saat itu yang namanya juara umum selalu murni milik sendiri atau milik anggota Apita. Tidak ada istilah minjam poin, apalagi model nyewa atau beli poin seperti yang sudah dianggap wajar di zaman now. [konfirmasi liputan 08170251279]

 

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: mr septian abon jaya sf murai batu pajero kenari gembel elite 1 tahun pasti bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp