MR. PRIO AK-47 BANDUNG

Usung Duta Piala Pasundan III, Duet Ohara-Pitbull Masih Membanggakan

Meski tak dikawal langsung oleh Mr. Prio AK 47, namun dua andalannya murai batu Ohara dan Pitbull, berhasil mengukirkan namanya di papan atas. Di kelas utama (Nanjung 105), Ohara menempati peringkat ke dua. Sementara Pitbull menduduki peringkat ke tiga di kelas ring.

  “Alhamdulillah, Pitbul di kelas utama ring merebut juara ke tiga. Ohara di kelas utama juara ke dua. Dua bulan tidak dilombakan tetap top perfom. Terimakasih AK-47 Team yang terus bersemangat walau pun tanpa saya. Kalian membuktikan yang terbaik. Tidak lupa dulur-dulur kicau mania, terimakasih sudah mensuport kami. Salam hormat kami,” ujar Mr. Prio sebagaimana disampaikan melalui aku facebook-nya.

 

 

Ini adalah kali ke dua Ohara tampil di Purwakarta. Sebelumnya di even Purwakarta Istimewa yang digelar di lokasi yang sama, 30 September 2018 lalu, Ohara juga merebut juara ke dua. Kali ini, Ohara dan Pitbull ikut memperkuat Usman Team Bandung. Kontribusi kedua andalan Mr. Prio ini sangat berarti bagi Usman Team dalam persaingan memperebutkan juara umum.

Kedatangan AK-47 Team sekaligus sebagai Duta Piala Pasundan III, yang akan dihelat 7 Apriil 2019, mendatang. “Kami tunggu kehadiran dulur-dulur kicaumania Tanah Air, hadir di Tanah Pasundan,” ungkapnya.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Piala Pasundan III rencananya akan menggunakan 4 lapang, masing-masing maksimal akan melombakan 25 sesi. Hal ini karena target lomba sudah bisa rampung jam 17.00. Waktu lomba pun  ditargetkan sudah bisa dimulai tepat jam 09.00, atau paling lambat 09.30.

Sejumlah even “road to” juga digelar baik di blok barat maupun tengah, seperti Gebyar Anis Merah Klaten (20/1), Semarang Vaganza (27/1), Indramayu Vaganza (3/3), dan Karanganyar Vaganza (24/3). Satu even “road to” ditunda, yaitu Malioboro Vaganza, karena menghormati even Piala Kajari Surakarta pada 3 Februari yang digelar oleh PBI.

 

 

Untuk semakin melecut semangat para kicaumania, rencananya Tropi Piala Pasundan III juga akan dibawa keliling ke berbagai even akbar, baik itu di even “Road To” maupun gelaran EO lain, seperti Supremasi Jogja Istimewa 17 Februari dan Piala Tangerang Selatan pada 10 Maret 2019.

Para kicaumania berkesempatan melihat dari dekat kemewahan tropinya, sekaligus foto selfie bareng tropi. Foto selfie yang diposting di akun masing-masing dan mendapat like banyak, akan mendapatkan hadiah spesial.

 

JUARA NANJUNG 105 CUP, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: mr. prio ak-47 bandung duta piala pasundan iii murai batu ohara murai batu pitbull

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp