Mr PREN DAN GACO CH, TAMPIL GAGAH DIBALUT SANGKAR MBS

Mr PREN BANTEN

Spesialis Pengorbit Cucak Hijau Jawara yang Selalu Dekat dengan Kicaumania di Sekitarnya

Di Banten dan sekitarnya, siapa yang tidak kenal dengan Mr. Pren. Ia kerap mengorbitkan cucak hijau handal, juga sangat rajin mendatangi hampir semua lapang di seputaran Banten.

Puluhan cucak hijau juara, melesat berkat tangan dinginnya. Sebagian kecil hasil garapan pria yang kerap disapa sebagai Om Cacay itu antara lain Gaple, Bumerang, Sultan. Jago-jago itu tak hanya sering juara, lebih dari itu bahkan memborong juara baik nyeri juga kerap hatrik.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sayang Gaple harus mengakhiri hidupnya karena sakit. Namun, bukan Mr. Pren kalau tak ada penggantinya. Ia sekarang mulai sibuk dengan gaco anyar yang ia beri nama Lumpur Hidup.

Baru sekitar 1 bulan dibesut, Lumpur Hidup sudah menyabet juara 1, 1, 2, dan 1 di event BKC serang. Begitu juga saat diturunkan di Launching Juri Lapangan Ronggolawe wilayah Wlantika Serang, masih bisa menyabet di 4 kelas sekaligus.

 

 

Mr. Pren juga cukup punya nyali untuk turun di event akbar nasional berjuluk Radja Cup 2. Terbukti Lumpur Hidup masih mampu meraih nominasi. “Hasil yang sudah cukup memuaskan, maklum ini baru pengalaman pertama turun di event nasional. Pada gelaran nasional berikutnya optimis bisa meraih hasil yang lebih baik.”

Nama Mr. Pren sangat familiar di kalangan kicaumania Banten, tak lain karena dia sangat rajin nyambangi gantangan. Hampir semua lapangan yang ada di Banten dan sekitarnya sering dikunjungi secara rutin.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Baginya, mengunjungi banyak gantangan, selain mencari settingan yang buas buat burung-burung debutannya, juga sebagai ajang silaturahmi sesama penghobi burung berkicau di wilayah Banten.

“Saya kan hidup bersama kicau mania di sini, itulah saudara saya yang sejati, wajib untuk saling mengenal secara dekat dan apa adanya. Kalau dengan yang dekat-dekat sudah mengenal dengan baik, barulah kita memperlebar tali persaudaraan ke luar daerah.”

 

 

Mr. Pren berharap debutan barunya cucak hijau Lumpur Hidup bisa mengharumkan kicaumania Banten di pentas-pentas Lomba Nasional kelak. “Kalau melihat materi yang mumpuni, saya optimis Lumpur Hidup bakal sanggup bersaing di level nasional. Sekarang terus kita asah mental bertandingnya.”

Handal dalam membesut jagoan, di sisi lain juga selalu menjaga tali silaturahmi dengan kicau mania terdekat di sekitarnya, itulah salah satu yang patut dicontoh dari Om Cacay. [maltimbus, kiriman dari Christ Murdock MBS]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr pren om cacay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp