MR MANG GUS (KIRI) DAN PEMILIK PERTAMJA MB TURBO, MR ATHEY

Mr. MANG GUS BALI

Tebus MB Turbo 100 Juta, Siap Diturunkan ke SMM Feat Superman + VIDIO

Mr. Mang Gus tak hanya dikenal mengorbitkan burung dari bakalan atau bahan saja. Dia juga kerap take over burung-burung yang sudah jadi di lapangan. Tujuannya, membangkitkan murai batu di Bali.

Itulah yang dilakukan di Road to jilid 2 Bali Valentine Cup 2. Penampilan murai batu Turbo yang menawan membuat Mr. Mang Gus kepincut dan akhirnya meminangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak tiba-tiba. Sebelumnya Mr. Mang Gus memang sudah mengejar Turbo, sejak sekitar 1 bulan yang lalu. Mula-mula, Mr. Mang Gus mengajukan penawaran 50 juta, terus naik hingga deal di angka 100 juta.

Mr Mang Gus akhirbya memutuskan berani mengambil, karena Turbo memiliki ciri khas yang hamper sama dengan burung miliknya, Avatar dan Arthur. Kedua jagoan miliknya tersebut saat ini dalam posisi mabung.

 

MR ATHEY, MB TURBO JUARA DI ROAD TO JILID 2 BALI VALENTINE 2, 9 JANUARI 2022

 

Mr. Mang Gus butuh andalan lain untuk mengikuti sejumlah laga di depan mata. Pilihan pun jatuh pada Turbo, yang langsung akan disiapkan untuk berangkat ke SMM feat Supermen pada 30 Januari 2022 besuk.

Tiket sudah aman. Tinggal berangkat saja. “Ikut lomba SMM harus cepat pesan kalau pengin kebagian. Itu semua kelas langsung habis tiket dalam kurun 24 jam. Memang serba terbatas, 10 kelas masing-masing 24-G,” terang Mang Gus.

 

 

Mr. Mang Gus optimis, Turbo asal tampil maksimal bisa bersaing di level SMM. “Kalau ternyata bisa tampil maksimal dan masuk podium, tentu ini juga promosi yang bagus buat murai-murai asal Bali lainnya. Kulaitas murai-murai di Bali ternyata juga bisa diandalkan, tidak kalah dengan daerah atau pulau lainnya. Itu salah satu tujuan saya bawa burung-burung Bali turun di luar daerah, termasuk SMM.”

Mang Gus juga sadar, musuh yang akan dihadapi burung-burung kelas berat. “Kalau ngomong 100 juta, di SMM mah itu tidak seberapa. Tapi kita bicara kualitas, itu tak semata diukur dari harga. Kalau aksinya mencuri perhatian, tentu sangat membanggakan karena ternyata juga bisa mensejajarkan diri dengan burung-burung yang bandrol harganya jauh lebih mahal.”

 

MURAI BATU TURBO “PASCA TAKE OVER” BARU START LANGSUNG TANCAP GASSPOLL, TAMPIL EDAN NGGA ADA JEDA !!

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon) [maltimbus, terimakasih Bilal dari Bali]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: mr. mang gus bali mb turbo smm feat superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp