H. BAGIYA, SERAHKAN SERTIFIKAT PENANGKAR, PENGARAHAN, SERAP ASPIRASI

MR. H. BAGIYA RAKHMADI, SH, MM.

Tiap Pekan Bersafari Lintas Propinsi, Apa yang Dicari?

Dalam dua bulan terakhir, Mr. Bagiya Rakhmadi tampak sibuk. Nyaris tiap pekan hadir dari lomba ke lomba, hingga jauh ke luar propinsi. Ingin lebih dekat dan menyerap aspirasi dari pengurus di daerah, juga dari para kicaumania.

Pada 14 Juli, meluncur ke Sukoharjo untuk gelaran Delata Cup 2 Reborn. Lumayan, butuh waktu sekitar 2 jam untuk menempuhnya, tapi statusnya ini sudah di luar propinsi.

Sepekan kemudian balik ke DIY, mengikuti event Bupati Cup Kulonprogo pada 21 Juli. Ini ibarat di kampung sendiri. Apalagi, Pak Bagiya sehari-harinya memang ngantor di Samsat Kulonprogo.

 

 

BINCANG SANTAI DENGAN BANG BOY, BERTUKAR MASUKAN

 

Nah, maju sepekan pada 28 Juli harus menempuh jarak yang lumayan jauh, Piala Cisadane Tangerang. Di sini, Pak Bagiya sempat bertemu dan berbincang dengan sejumlah tokoh lintas EO, seperti H. Dodot Kasdarius (NZR), Bang Boy (BnR), Achun Owen, dan lainnya.

Jeda sepekan, Twister Cup Semarang sudah menunggu pada 4 Agustus 2019 yang kali ini berlokasi di tempat yang cukup legendaris dan penuh nostalgia, Yonif 400/BR Srondol.

 

 

Pada 11 Agustus atau hanya berselang sepekan dari gelaran Twister Cup, H. Bagiya kembali meluncur ke Kediri, Jawa Timur. Lalu pekan depan atau 25 Agustus, undangan juga sudah menanti di Piala Kota Pendekar Madiun. Kehadiran Mr. Bagiya sangat dinantikan, sebab event ini juga berbarengan dengan peresmian Cabang baru PBI.

“Semua ini kami lakukan demi terwujudnya lomba burung yang bermartabat dan bertanggungjawab. PBI ingin bertanggungjawab baik kepada alam dan Tuhan Yang Maha Esa, juga kepada para kicaumania yang selama ini terus setia menjadi peserta. Jadi, selain memberikan pengarahan kepada Fungsional seperti IP, Korlap, dan Juri, juga berusaha menyerap aspirasi dari para kicaumania.”

 

JADWAL TERBARU PIALA RAJA 2019

 

Mr. Bagiya mengaku akan terus melakukannya ke berbagai lomba yang digelar oleh PBI. “Insya Allah akan terus dilakukan dengan penuh semangat, selama masih mampu dan kesehatan mendukungnya. Insya Allah kalau bisa dekat dengan para kicaumania, hati gembira, jadi sehat terus, amien.”

Salah satu penyebab kegembiraan lainnya adalah, melihat semakin banyaknya peserta kelas khusus murai batu ring PBI. “Kalau kelas ring umum kan sudah lama selalu penuh. Ini yang khusus Ring PBI, yang pertama ring silver, pesertanya semakin ramai. Bahkan dapat laporan mulai ada yang penampilannya sampai bikin heboh seperti di Twister Cup Semarang. Ya itu tentu ikut gembira. Kelas khusus ring PBI ini nantinya tidak hanya murai batu saja, tetapi juga akan kita kembangkan ke jenis yang lain, seperti anis kembang.”

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

 

Saling memberikan masukan atau aspirasi itu, terkadang juga dilakukan saat bertemu dengan para sahabat yang notabene pengurus EO lainnya, baik saat mereka memenuhi undangan PBI, atau sebaliknya Pak Bagiya yang memenuhi undangan dari EO lain yang menggelar event.

 

MURAI BATU RING SILVER PBI TAMPIL HEBOH, SIAPA PETERNAKNYA? KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KOTA PENDEKAR MADIUN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bagiya rakhmadi bang boy pbi piala kota pendekar pbi madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp