MR GEDE KAMARIYANTO DAN MOYO BALIAGA, 2 ANIS DI-TAKE OVER

MR. GEDE KAMARIYANTO, BALI

Kambuh Main Kicau Lagi, di Masa Pandemi Take Over 2 Anis Merah dengan Harga Fantastis

Pemain Kawakan Anis Merah Mr. Kamariyanto Sudah tidak asing lagi di telinga kicau mania khususnya pecinta Anis Merah di Buleleng, Bali. Pemain era 90an yang mengibarkan bendera Batara Team Buleleng dengan segudang prestasi ini sempat vakum cukup lama.

Kini beliau muncul kembali dan siap meramaikan dunia hobi burung berkicau khususnya di kelas anis merah. Hal ini dibuktikan setelah melakukan take over dua gacoan dari Mr. I Moyo Baliaga dengan nilai yang cukup fantastis. Kedua jago yang diberi nama Putri Ayu 2 dan Liong King itu benar-benar memang sudah matang dan syarat prestasi.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Gaco itu juga sudah dipersiapkan dengan sangat baik oleh Mr. Moyo Baliaga untuk persiapan di masa pasca Pandemi covid-19. Sebagai catatan, bukan kali ini saja Mr. Moyo melepas anis merah dengan harga yang fantastis.

Uniknya, proses pindah tangan kali ini dilakukan di gudang batako, tepatnya di Seririt, Buleleng pada Kamis 25 Juni 2020. Inilah tempat Mr. Moyo bekerja dan merawat semua jagoannya.

 

 

Transaksi berjalan mulus dikarenakan sama-sama mengerti, juga keduanya adalah sahabat lama sehingga tanpa terlalu banyak kata tawar menawar dan basa-basi, harga langsung disepakati. Mr. Gede Kamariyanto memberi mahar pada 2 anis merah dari Mr. Moyo dengan total bandrol 100 juta rupiah.

“Demi sahabat saya relakan, semoga membanggakan nantinya, dan semoga anis merah Buleleng tetap ramai di kelasnya seperti sebelumnya,” ungkap Mr. Moyo, pentolan Team Baliaga di kediamannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Come backnya Mr. Kamariyanto pun mendapatkan sambutan yang hangat dari kicaumania khususnya anis merah mania Bali. Bahkan, hal ini diyakini bakal memberikan gairah dan semangat tambahan hingga kelas anis merah akan semakin ramai dan prestisnya pun akan kembali naik sebagaimana di era kejayaannya.

Diharapkan, ini juga bisa menulari pemain kawakan lain yang sekarang vakum bisa ikut-ikutan kambuh untuk turun gelanggang lagi. [suka, maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gede kamariyanto i gede moyo baliaga anis merah putri ayu 2 anis merah lion king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp