MR ANGGA TAKE OVER BRANDAL SUKA TIPE SHOWNYA

MR ANGGA PANGLIMA SF MOJOKERTO

Take Over Cendet Brandal Bertipe Show, Perdana Digantang Langsung Juara 1

Gaco cendetnya yang berjumlah 7 belum membuat Mr Angga puas hingga akhirnya mendaratkan Brandal senilai 10 juta ke Panglima SF. Sempat dikabarkan mengincar Singo Barong milik Asiong Nganjuk, namun akhirnya Brandal milik Mr Dewa Mojokerto yang mendarat.

Mr Angga dari Panglima SF Mojokerto namanya makin dikenal sebagai pemain cendet setelah beberapa kali melakukan pembelian cendet dengan nilai yang lumayan tinggi. Lelaki yang sedang merintis usaha sangkar bernama Panglima Sangkar ini di antaranya pernah mendaratkan beberapa gaco cendet dari Madura dan Jawa Tengah.

 

 

CENDET BRANDAL DITAKEOVER 10 JUTA

 

“Jika ditotal semua, nilai membeli gaco-gaco cendet itu ya lumayan banyaklah. Ya, di atas 100 juta lebihlah,” ungkapnya dalam suatu kesempatan kepada Burungnews.com.  

Lewat gaco cendetnya yang bernama Pandawa dan Lee Mie Hoo, lelaki asal Jombang yang sekarang menetap di Mojokerto makin dikenal namanya sebagai pemain cendet yang fanatik. Pandawa di beberapa gelaran terpantau sering naik podium. Sedang Lee Min Hoo dikabarkan sudah pindah tangan.

 

 

Yang terbaru, Mr Angga dikabarkan baru saja membeli Brandal milik Mr Dewa Mojokerto yang sering menjuarai beberapa gelaran. Brandal misalnya pernah terpantau juara di Piala Gajah Mada BnR Mojokerto, sebuah event di Satria BC dan juga Satelit BC. Di event 50 Tahun Agus Rosabella, Brandal bahkan tampil apik hingga meraih juara 1 dan 3. 

 “Saya memantaunya kurang lebih selama 2 bulan. Pantauan awal sebenarnya Singo Barong milik Asiong-Nganjuk, namun karena ada suatu hal, akhirnya yang deal justru Brandal milik orang Mojokerto sendiri,” ucap Mr Angga yang di event Festival Cendet Mojopahit diperkirakan bakal memberikan doorprize atau bonus berupa Panglima Sangkar.

 

CENDET BRANDAL LANGSUNG JUARA 1

 

Brandal menurut Mr Angga ditakeover dengan nilai 10 juta. Nilai ini jauh lebih kecil dengan Singo Barong yang dibanderol dengan nilai yang fantastis. Pertimbangan membeli Brandal menurut Mr Angga karena belum punya gaco cendet bertipe show.

“Brandal punya tembakan sogon, greja, dan jangkrik dengan volume yang tembus. Durasi kerjanya juga stabil. Kelebihan lain, Brandal bisa main seminggu hingga 8 kelas,” cerita Mr Angga. Kekuatan Brandal hingga berkelas-kelas karena dia termasuk cendet muda hutan, katanya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tak lama setelah membeli Brandal, Mr Angga langsung mencoba di event Soft Launching Joko Sambang BC, Jombang, Rabu, 6 Juli 2022. Tak ingin mengecewakan pemiliknya yang baru, Brandal langsung meraih juara 1.

Selain cendet, Mr Angga sebenarnya ingin main serius juga ke murai batu. Beberapa murai batu pastol bahkan sempat dibeli dan dimasukkan ke sekolah mastering Kicman Course Mojokerto.

“Kalau murai batu masih belum bisa fokus. Yang baru saja keluar dari sekolah mastering Kicman masih mencari settingan yang pas,” ucap Mr Angga yang mengakui jika murai batu saat ini memang sedang booming dan mewah-mewahnya. Tapi untuk cendet, ia mengaku tantangannya lebih seru. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANGKAR PANGLIMA YANG SEDANG DIRINTIS MR ANGGA MOJOKERTO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: mr angga panglima sf mojokerto cendet brandal bertipe show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp