DUTA SALATIGA CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

MR. ALEX AL-RICH BIRD CONTEST BOYOLALI #2

Skak Mat dan New Ferrari Nyaris Nyeri, Mak Nyus dan Syahrini Tampil Oke

 

 

 

Selain kelas love bird, laga ocehan di Mr. Alex Al Rich Bird Contest berjalan seru dan menarik. Murai batu Skakmat, cucak hijau New Ferarri, kenari Mak Nyus dan kacer Syahrini tampil oke dan berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara.

Bersaing dengan Gedor dan Rock Star, murai batu Skak Mat milik Agus Nasa berhasil meraih podium pertama kelas utama setelah tampil ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam dengan volume dahsyat.

 

MB SKAKMAT. JUARA KELAS UTAMA

 

“Skak Mat nyaris menang nyeri tadi, pas awal tadi dapat koncer B, kelas utama dapat koncer A,” ujar Agus Nasa. Keberhasilan ini menambah deretan panjang prestasi yang diukir oleh Skak Mat, setelah minggu lalu juga meraih kemenangan nyeri di Kommisi – Road To MH Kecil Cup Salatiga.

Di kelas cendet, Agus juga berhasil meraih kemenangan setelah Alteco tampil nagen dengan aksi rol panjang dan speed rapat. Kemenangan Skakmat dan Alteco sukses mengantarkan Duta Salatiga Cup yang akan mengggelar even pada 5 November mendatang keluar sebagai juara umum Bird Club.

 

NRS TEAM. CH NEW FERRARI NYARIS NYERI

 

Penampilan menawan cucak hijau New Ferrari mengantarkan gaco milik Rudi NRS ini meraih juara pertama kelas Bintang dan juara kedua kelas VIP. Bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, New Ferrari berhasil mengkandaskan perlawanan Temon dan Minak Jinggo di kelas Bintang A.

Meski tampil stabil dan konsisten saat diturunkan di kelas VIP, gaco yang memperkuat AF Jepara BC ini harus puas berada di posisi runner up. “Harusnya New Ferrari menang nyeri tadi, layak jadi juara juga pas sesi kedua,” jelas Yusak. Menilik pada performa New Ferrari yang mulai pulih dan membaik, NRS Team berencana menurunkan kembali gaco terbaiknya itu ke Piala Kota Hujan.

 

 

BANTENG SF. KACER SYAHRINI JUARA 1 & 3

 

Di kelas kacer, penampilan ciamik Syahrini mengantarkan gaco andalan Banteng SF ini meraih juara pertama dan tiga. Ngerol nembak dengan volume dahyat sambil buka ekor, kacer milik Adit Bheton ini diganjar bendera koncer A saat turun di kelas Sejati.

Kemenangan ini membuat Bheton optimis untuk kembali menurunkan Syahrini di Lembu Suro Cup I yang akan digelar Minggu, 15 Oktober mendatang. Ditempel ketat oleh New Kerispatih dan Syahrini, kacer Wiro Sableng keluar sebagai yang terbaik di kelas Bintang.

 

WANI REMUK BC. KENARI MAKNYUS NYARIS NYERI

 

Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagu utuh, kenari Maknyus andalan Dia Mencha keluar sebagai pemenang di kelas Standar Kecil Bintang. “Kalau durasinya belum terlalu panjang, tapi main e ngedur, buka tutup e rapat, layak dapat A tadi,” ujar Rafi Ah, sang mekanik.

Di kelas kenari Standar Bebas, Redler berhasil sapu bersih gelar juara setelah tampil ciamik dengan durasi panjang dan volume istimewa. Kemenangan ini makin melambungkan nama Redler sebagai salah satu kenari langganan juara di Boyolali dan sekitarnya.

 

AM COBOY JUARA KELAS BINTANG

 

Penampilan istimewa Coboy di kelas anis merah Bintang mengantarkan gaco andalan Abimanyu ini keluar sebagai kampiun. “Minggu lalu, Coboy juga sempat bikin geger Jogja. Lagu, pembawaan, dan volume istimewa,” jelasnya. Teler dari awal sampai akhir lomba, Bejo milik Jeconia C keluar sebagai yang terbaik di kelas Sejati.

Kehadiran komunitas anis merah di even kali ini diharapkan mampu membangkitkan kembali gairah burung yang pernah berjaya di era 2000-an ini. Dukungan dari komunitas untuk berhasilnya sebuah gelaran memang masih dibutuhkan khususnya untuk kelas anis merah, pleci, konin dan branjangan dimana peminatnya saat ini masih terbatas.

 

DATA JUARA MR. ALEX AL-RICH BIRD CONTEST BOYOLALI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

NEW FERRARI IN ACTION

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS CENDET BINTANG

 

SEMUT IRENG TEAM. BAWA KELUARGA, SUKSES DI KELAS CENDET

 

JUARA KELAS ANIS MERAH SEJATI

 

 

KATA KUNCI: skak mat new ferrari maknyus syahrini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp