BROSUR LOMBA MR ALRICH BIRD CONTEST

MR. AL RICH BIRD CONTEST BOYOLALI, 8 OKTOBER

Peserta Boleh Berfoto Dengan SPG Cantik, Bonus Tambahan Untuk Kelas Kacer, Cendet dan Anis Merah

 

 

 

 

Setelah sukses menggelar Winong Cup I beberapa bulan lalu, B3 Boyolali akan kembali mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Mr. Al Rich Bird Contest yang akan digelar pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Selain kemasan lomba dan hadiah menarik, even yang digelar dalam rangka ulang tahun salah satu punggawa Al Rich SF ini akan melibatkan perempuan-perempuan cantik sebagai penancap bendera koncer dan pemberi piala.

 “Pokoknya semua harus datang ke even Al Rich Bird Contest, aku sudah siapin empat SPG yang akan memanjakan mata, cantik-cantik semua, nanti yang menang bisa foto bareng” ungkap Puguh Liontin. Punggawa B3 ini juga memberi jaminan apabila penilaian akan berjalan adil dan fair.

 

PUGUH LIONTIN. JAMIN LOMBA AKAN ADIL DAN FAIR PLAY

 

“Karena ini evennya spesial, B3 akan menggandeng juri independen dengan jam terbang mumpuni. Rencananya kita ambil dari Boyolali, Klaten, Solo, Sragen dan Salatiga,” lanjutnya. Ia berharap even kali ini akan kembali ramai seperti even-even spesial yang biasanya digelar oleh B3.

Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, kelas utama VIP akan melombakan love bird, murai batu dan cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang sebesar 1,5 juta rupiah plus bonus 1 juta rupiah apabila peserta lebih dari 42.

 

MR. ALEX DAN RICHARD AL RICH. SIAP BERIKAN BONUS KEJUTAN

 

Panitia juga akan membuka dua kelas lain yang akan melombakan love bird, love bird PAUD, murai batu, cucak hijau, kenari, anis merah, kacer, dan cendet. Khusus untuk kelas kacer, cendet dan anis merah, panitia akan memberikan tambahan 100 ribu rupiah berapapun pesertanya.

 “Untuk mengangkat kembali pamor kacer, cendet dan anis merah, bos Alex akan memberi hadiah tambahan berupa uang 100 ribu pada juara satu langsung di lapangan. Untuk kelas-kelas tertentu, ada juga bonus yang diberikan secara acak di lapangan nanti,” tandas Puguh.

 

JADWAL LOMBA MR. ALRICH BIRD CONTEST

 

Khusus untuk kelas love bird, panitia akan mengadakan sesi BOB yang akan mempertemukan para juara di masing-masing kelas dengan hadiah utama 300 ribu rupiah. Untuk juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 200 ribu dan 300 ribu.

Informasi lomba dapat dilihat pada brosur atau menghubungi Puguh Liontin. Richard, Bos Dex, Yogo, atau Koko. Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai dari sekarang dengan menghubungi Aris Arcomp (081329168402).

 

 

KATA KUNCI: al rich

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp