ROBERT PANTAU & ANGGA SKC SERAH TERIMA MIX JEGGER

MIX JEGGER

Dipinang Robert Pantau, Ganti Nama Jadi AB9

Ada yang masih ingat dengan Mix Jegger? Burung jenis blackthroat andalan Angga SKC yang menang di KMYK Sabtu lalu ini, kini sudah berganti pemilik. Adalah Robert Pantau sang pemilik baru yang siap meramaikan pertarungan di kelas Master Import.

Kelas Master Import sebenarnya banyak dihuni komunitas kecil tapi sering sering kekurangan peserta. Dulu lomba Master Import hanya bisa bertarung menunggu gantangan Indoor saja. Namun saat ini EO outdoor sudah banyak yang membuka kelas. 

Kini, setiap hari di kontes-kontes seputaran Yogyakarta selalu dibuka kelas Master Import. Bahkan panitia sering menyediakan tambahan hadiah untuk menambah daya tarik.

Hal tersebutlah yang membuat Robert Pantau mengambil alih Mix Jegger. Robert memberikan nama baru untuk gaco anyarnya tersebut. AB9 akan menjadi nama barunya.

 

 

PENAMPAKAN AB9 BURUNG BERJENIS BLACKTHROAT

 

AB9 memiliki lagu cengkok yang kasar, buka tutup cepat dan gaya sayap yang memukau. Polesan Angga SKC juga membuat lantunan lagunya merdu.

Sabtu lalu (25/11), di gelaran KMYK AB9 dari awal langsung pamer gaya buka sayap bergeser. Lengkap dengan cengkok lagunya yang berdurasi panjang.

Angga sebenarnya berat hati untuk melepas andalannya. Namun, imingan harga dari Robert membuatnya tergiur untuk melepas. Ia berharap pindah tangan ini bisa memacu import mania untuk menggantang lagi sehingga kelas import makin ramai.

Ini tentunya bukan kali terakhir kita akan menyaksikan aksi take over oleh Robert Pantau. Di Piala Kota Gudeg 17 Desember mendatang, Robert siap bersaing dengan kier master luar kota untuk berburu jagoan-jagoan lainnya.

 

 

Selama ini jarang sekali terjadi take over campuran import di luar komunitas. Pindah tangan AB9 ini mengundang banyak respon dari para import mania. Andri Gombloh misalnya, ia langsung mengundang Robert untuk hadir di gelaran akhir tahun Caponiery Suara Alam (CSA).

CSA bakal digelar 3 Desember 2017 di Gedung Barak Koripan Sindumartani, Ngemplak Sleman pada pukul 10.00 tepat. Kelas Master Import dan Kenari Gelap bakal menjadi tempat paling bergengsi di ajang tersebut.

 

KATA KUNCI: robert mix jegger kmyk ab9 import master blackthroat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp