PONI, 2 FEBRUARI DITUNGGU DI KAMPUS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

MINGGU CERIA LINGGASARI PURWOKERTO

Centong Sakti, Dirman, & Jaya Badeg Lesatkan Duta Piala Andhang Pangrenan

Satu pekan jelang Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, kicaumania Purwokerto, Purbalingga dan sekitarnya berduyun-duyun menghadiri even Minggu Ceria Linggasari Larangan Purwokerto. Even yang berlangsung Minggu 26 Januari bertempat di gantangan Linggasari, merupakan gawenya juri yang tergabung dalam Independent Day.

Gelaran ini, dimanfaatkan kicaumania sebagai ajang pemanasan sebelum turun di Piala Andhang Pangrenan yang dihelat Minggu 2 Februari bertempat di Kampus Muhammadiyah Purwokerto dengan menyuguhkan kemasan semua kelas Losgan, 2 lapangan, dan trophy exclusive khas kota Banyumas.

 

 

PANITIA & JURI INDEPENDENT DAY, 2 FEBRUARI LIBUR, DUKUNG & SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN

 

Dikomandani Poni, Duta Piala Andhang Pangrenan hadir dengan menurunkan sejumlah burung andalannya. Centong Sakti dan Dirman yang gaet juara satu di kelasnya, serta branjangan Jaya Badeg yang tiga kali duduk di peringkat tiga, sukses lesatkan Duta Piala Andhang Pangrenan. “Alhamdulillah, dukungan kicaumania lokal dan luar kota terhadap Piala Andhang Pangrenan terus mengalir,” ucap Poni.

Branjangan yang dibuka tiga kelas, juara satu bergantian antara Optimus, Marlon dan Khabib. Optimus unggul di kelas Linggasari, Marlon yang menempati podium dua kelas Linggasari gantian jadi yang terbaik di kelas Independent.  Sedangkan Khabib milik Parwoto Red Sugar SF, curi kemenangan di kelas Losgan. Parwoto optimis, kedepan Khabib bisa eksis di papan atas.  

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Mr. Yadi dari Sulung Team, berhasil menempatkan kacer HS di tangga juara yang ditempel ketat Geger dan Black Magic. Sejumlah burung andalan DBF Team seperti murai Cris Angel, love bird Berseker, Mawar, Tren AA, Woyo, dan kenari RI, sukses menempati peringkat atas.

Epung selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila ada kekurangan selama jalannya lomba.  Even berikutnya rutin digelar tiap hari Minggu jam 10 pagi, panitia akan membuka semua burung ocehan dan love bird. “Minggu 2 Februari, Independent Day libur dan siap sukseskan Piala Andhang Pangrenan,” tutur Epung.

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PARWOTO RED SUGAR SF & KHABIB, LOSGAN AMAN, MANTAP MENUJU PIALA ANDHANG

 

AKSI BRANJANGAN KHABIB MILIK PARWOTO RED SUGAR SF

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

WARTIM, LESATKAN CENTONG SAKTI DI PODIUM 1

 

YADI SULUNG TEAM, KACER HS GAET JUARA SATU

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: minggu ceria linggasari cucak hijau centong sakti love bird dirman branjangan jaya badeg duta piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp