Gus Imam (Kaos Merah), Kacer Black Star Podium Satu

MILAD 1ST FRESH BC TEAM, BLITAR

Kacer Black Star Nyodok Lagi, Cucak Hijau Sengketa Hattriks

Persaingan semakin ketat, Kacer Black Star setelah meraih juara 1 di Anniversary 6th Putra Canci kini di Milad 1st Fresh BC Team juga meraih jura 1. Kelas Cucak Hijau dibuka sampai 4 sesi, Sengketa menguasai 3 sesi alias Hattriks.

Milad 1st Fresh BC Team Feat Juri Independent, Minggu 22 Desember 2019, di Wisata Gubuk Kambil, Minggirsari Blitar berlangsung kondusif, meski sempat diguyur hujan, namun peserta tetap antusias mengikuti jalannya lomba sampai usai.

 

 

Mr. Kristian, Cucak Hijau Sengketa Hattriks

 

Persaingan di kelas kacer sangat ketat, antara KudaHitam milik Mr. Gembil dengan Black Star besutan Gus Imam dari Kacer Mania Blitar (KMB). Saat berlaga di sesi A, penampilan Kuda Hitam on fire, roll speed gaya ngobra, durasi dan irama lagu mumpuni menjadikannya kampiun, sedangkan Black Star sebagai runner upnya. Namun saat revans di sesi B, ganti Black Star mendominasi, yang akhirnya Black Star mampu mengungguli Kuda Hitam dengan meraih koncer A full.

Diakui oleh Gus Imam, saat di leg pertama, Black Star masih terlalu kebraen (birahi), sehingga volume dan lagunya kurang mbongkar. “Saat minggu kemarin (15/12) di even Anniversary 6th Putra Candi BC meraih juara 2, 1, Penampilannya lebih baik dari hari ini, terlalu birahi pemicuna ef (extra fooding) terlalu tinggi,” terang Gus Imam yang pada kesempatan ini mengundang semua Kicau Mania untuk hadir di evennya, KMB (Kacer Mania Blitar) Cup I pada 5 Januari 2020 di gantangan Kanigoro BC.

 

Anang (Tengah), Anis Kembang Flores Double Winner

 

Kelas Cucak Hijau dibuka sampai sesi D, 3 sesi yaitu A, B dan C, dipuncaki Sengketa milik Kristian dari Turki. Padahal burung ini pada hari Sabtu pagi 21/12 sempat lepas, dan kembali ke pemiliknya saat sore hari. “Saya tinggal lomba di Wlingi Raya, saya bawa Cucak Hijau pelapis, Ndewor. eh Sengketa sorenya kembali kerumah, dan saat ini meraih juara 1 hattriks,” kata Kristian, yang setelah di even ini dia lomba di Kanigoro BC dan Sengketa meraih double winner di sana. Cucak Hijau Sengketa kerjanya memang ciamik, saat digantang di arena lomba langsung kerja, lagu: Kinoi, Kenari, Cililin, Kacer, dan Love Bird.

Murai Bramasta, milik Kadang Sasmito dari Sumberjo Sanankulon Blitar tampil mbongkar di sesi A, roll speed, irama lagu bagus, durasi, menjadikannya pusat perhatian para juri. Akhirnya Bramasta meraih koncer A mengalahkan Satria milik Gaguk dari Pastem. Namun saat turun di sesi B, Brasmasta harus puas sebagai runner up, membayangi Leksus milik Kiron dari Warkop SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Partai Murai Batu di sesi A ini ada debutan baru yang patut diperhitungkan, Comando, milik Simbah dari Perak SF Surabaya. Meski kali ini meraih posisi 5, namun prestasi ciamik pernah diraihnya, diantaranya: Latpres Kicau Alam juara 3, Dimoro Enterprise juara 2, 1. Joko Kandung juara 1, “Volume keras, tembakan Cililin dan Kenarian,” jelas Simbah. 

Anis Kembang Flores milik Mr. Anang AKB akhirnya meraih juara 1, 1, alias double winner. Di sesi A mengalahkan N3 milik Nugroho AKB, di sesi B melibas The King milik Sinyo dari Duta Kaces Tlogo Cup. Penampilan Flores: nagen. roll speed, lagu Kenari dan Gereja. Prestasinya: juara 2, 1, di Bofago Arena. Joko Kandung Rejotangan juara 1, 2. Liga AK Malang juara 2. Kicau Alam juara 1.

 

Kadang Sasmito, Murai Bramasta Kampiun Sesi A

 

Kenari Kartonyono milik Kurniawan dari Reborn SF Blitar memiliki durasi kerja, irama lagu dan volume istimewa, standart cengkok, membuat para juri mendaulatnya sebagai juara 1 sesi A dan juara 2 sesi B. “Di Anniversary 6th Putra Candi BC meraih juara 1 sesi C, Wlingi Raya juara 1. “Kalau diseputaran Blitar dijalur juara,” kata Kurniawan.

Love Bird Anjela milik Roni R dari Pion Team kali ini meraih juara 2, 2. Meski demikian Roni Merasa puas, “di kelas M2 C dan M3 B meraih juara 2, persiapan ke Mastrip Cup Tulungagung 29 Desember 2019,” kata Roni.

 

Andri (Kanan), Konin Jambrong Juara 1 Sesi A

 

Diakhir kontes menobatkan Duta Kades Tlogo Cup I sebagai juara umum BC, poin 1050, dan Mr. Kiron Warkop SF sebagai juara umum SF poin 925. “Selamat bagi para juara, mohon ma’sf jika ada kekurangan. Kami undang semua Kicau Mania ke even Murai Batu Cup 26 Januari 2020, di Fresh BC lokasi gantangan Gubuk Kambil, Minggirsari Blitar, tiket: 70 rb, 50 rb, 35, 25 rb, 15 rb,” kata Mr. Sigit, ketua Fresh BC Team yang juga ketua Panitia.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MILAD 1ST FRESH BC TEAM, BLITAR, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Para Juara Anis Merah A

 

Kurniawan, Kerani Kartonyono Juara 1 Sesi A

 

 

Roni R (Kanan) Bersama Pion Team, LB Anjela Jura 2, 2

 

Mr. Gembil (Kanan), Kuda Hitam Puncaki Kacer A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Simbah dr Perak SF (Kiri), Orbitkan Murai Comando

 

Mr. Kiron Warkop SF Juara Umum SF

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Duta Kades Tlogo Cup Juara Umum BC

 

Love Bird Kletek Milik Ojek Juara 1 M2 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Flores Juara 1 Anis Kembang A

 

Dedi (Kiri), Cucak Hijau Begal Juara 2 Sesi A, Jura 1 Sesi D

 

 

Sinyo New Arina dari Krembol, Cucak Hijau Paijo Juara 3, 2, 3

 

Gus Imam (Kanan), Black Star Juara 1 Kacer B

 

 

KATA KUNCI: milad 1st fresh bc team blitar kacer black star cucak hijau sengketa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp