ABAH UDIN SUKSES MEMBAWA SUJUD MENDOMINASI KELAS MURAI BATU.

METRO BC CUP 2 SURABAYA #2

MB Sujud Hatrik, CH Wiro Guno Nyaris Hatrik

Performa apik ditampilkan Sujud gaco Abah Udin dengan merebut hatrik juara pertama di kelas murai batu pada even Metro BC Cup 2 di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Wiro Guno juga nyaris merebut hasil hatrik di kelas cucak hijau.

Turun di kelas murai batu umum, Sujud gaco anyar Abah Udin dari NC sukses merebut 3 kali juara pertama. Gaya hormat juri ditunjukkan Sujud dari awal hingga akhir lomba. “Makanya saya beri nama Sujud karena gaya hormat jurinya tidak pernah berhenti setiap turun lomba,” ujar Abah Udin kepada burungnews.

 

 

MB SUJUD SUKSES HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Pada sesi A, Sujud ditempel ketat oleh Angling Darmo gaco H Anto dari Pacet dan Tuan Muda amunisi andalan H Dian dari Kutisari. Masih dengan gaya hormat juri dengan tonjolan kenari, kapas tembak, dan cililin dipertontonkan pada sesi B dengan merebut gelar juara pertama yang ke dua kalinya yang kali ini bersaing sengit dengan Telo Ramban milik Agung dari GKS BC dan Rawon gaco Abah Suden dari Barokah SF.

Sujud menutup performnya dengan merebut juara pertama pada sesi D, masih dengan gaya dan tonjolan yang sama pada dua sesi sebelumnya. Sujud mendapatkan perlawanan dari Mbah Suro gaco Haris Cobra dari Diponegoro Team dan Demmit milik H Arif dari Duta Spartan Cup I.
Pitersen gaco Agung MHD mencuri kemenangan pada sesi C yang dibuntuti Telo Ramban gaco Agung GKS BC yang mulai tampil panas dan Sapu Jagad milik Abah Wien dari PBC. “Telo Ramban benar-benar tampil istimewa hari ini dan merebut 2 kali juara ke dua,” girang Agung Telo.

 

CAK SARIP CS MENGAWAL WIRO GUNO MENDOMINASI SESI CUCAK HIJAU.

 

Sesi E yang menjadi sesi penutup berhasil disabet oleh Jangkar Sakti gaco Bambang Honda dari BHS SF yang dikawal Khent Murai. Jangkar Sakti ditempel ketat Doa Ibu milik Ring Kelvin dari Duta Spartan dan Sukhoi gaco Anto dari MM Rea Reo. Kelas murai batu Ring yang melombakan satu kelas diraih Samurai milik Abah Hery dari Jack’D Team diikuti Pajero dan Jacky Chan.

Hasil apik juga diperoleh Wiro Guno gaco Arif dari Siliwangi Bangkit dengan merebut juara 1, 2, dan 1. Cak Sarip selaku ketua Siliwangi Bangkit merasa gembira gaco andalannya mampu bersaing dengan cucak hijau mapan lainnya, bahkan nyaris merebut hatrik juara pertama.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Membuka kemenangan di kelas bergengsi sesi A, Wiro Guno yang tampil komplit mulai dari gaya jamtrok serta tonjolan yang tembus lapangan membuatnya mendapatkan koncer bendera A. Wiro Guno ditempel Kaisar dan Rock Men milik Afan/Ardi BKM yang membela Duta Khofifah Cup I.

Tampil stabil seperti sesi pembuka, Wiro Guno mampu menempati posisi ke dua dan kali ini harus mengakui keunggulan dari Hummer gaco Haris Cobra yang menyabet juara pertama dan Xpander milik Abah Udin berada di posisi ke tiga.

 

ABAH WILSON SUKSES MENGHANTARKAN MESSI SABET CENDET TERBAIK.

 

Wiro Guno kembali pada perform apiknya dengan tonjolan tengkek buto, prenjak putih, dan kenari membuatnya berada di podium tertinggi pada sesi C dan diikuti Koral gaco Abah Wahap dan Petir milik Gombest. “Hari ini kami turunkan Wiro Guno 3 kelas saja mas, sekaligus persiapan menuju Piala Raja,” terang Cak Sarip dan Arif kepada burungnews.

Burung yang sudah 3 tahun menemani Siliwangi Bangkit sudah mulai bisa bersaing dan ketemu setingannya. “Untuk rawatan harian, mandi pagi lalu jemur satu jam dan diberi EF jangkrik 2 ekor pagi dan sore serta pisang kepok menjadi agenda rutin Wiro Guno,” beber Arif yang setiap hari merawat gaco andalan Siliwangi Bangkit CH Wiro Guno dan MB Siliwangi.

 

POLLAN MEMBAWA SAMURAI MEREBUT JUARA MURAI BATU RING A.

 

Menjelang turun lomba, Arif memberikan tambahan jangkrik pada hari Sabtu yaitu 7 ekor dan untuk hari H wajib mandi pagi dan diberi 10 ekor jangkrik lalu di kerodong dan berangkat lomba. Melihat hasil apik yang diraih Wiro Guno, Gus Imam selaku Pembina Siliwangi Bangkit memberi restu untuk turun di piala Raja.

Di kelas cendet yang melombakan 4 kelas, dimenangi oleh gaco berbeda. Kama Sutra milik Wahyu Purwodadi sukses mengenggam juara pada sesi A disusul Gerhana gaco Praseno Aji dan Messi andalan Abah Wilson. Gerhana mampu memperbaiki prestasi dengan merebut juara pertama pada sesi B diikuti Martha dan Messi.

 

 

Messi gaco Abah Wilson yang turun full team di Piala Raja mampu mencuri kemenangan pada sesi C setelah dua kali menempati posisi ke tiga dan ditempel Martha milik Gombest dan Cendol andalan Indra dari ASA BF. Martha menutup kemenangan pada sesi D yang disusul Messi dan Mekanix milik Sudy dari Liar Polll.

Kestabilan prestasi yang diraih Sujud di kelas murai batu, Wiro Guno pada kelas cucak hijau, dan Messi di kelas cendet membuat ketiganya dinobatkan sebagai burung terbaik di kelasnya. Sujud, Wiro Guno, dan Messi siap melanjutkan aksinya di Piala Raja yang dilangsungkan pada 8 September mendatang di Jogjakarta.

 

DATA JUARA METRO BC CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUNG TELO GACONYA MB TELO RAMBAN NYERI JUARA 2.

 

DIDIK DAN PAK ERTE MENGAWAL MARTHA JUARA CENDET D

 

DUTA CIG MEMBAWA RAMBO JUARA CUCAK HIJAU E.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

H RIZAL DAN HOIRUL MEMBAWA SULTAN JUARA CUCAK HIJAU D.

 

HARIS COBRA MEMBAWA HUMMER JUARA CUCAK HIJAU B.

 

INDRA ASA BF MENGAWAL CENDOL JUARA 3 CENDET C.

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

KAMASUTRA MENJUARAI CENDET A.

 

KHENT MEMBAWA JANGKAR SAKTI NYERI DI KELAS MURAI BATU

 

PITERSEN GACO MAHADEWA JUARA MURAI BATU C.

 

 

KATA KUNCI: metro bc metro bc cup 2 dewa 99 nc sujud duta khofifah cup i surabaya burungnews wiro guno ciro siliwangi bangkit messi guntur brewok wilson sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp