JUARA 4 BESAR LIGA M-STRONG PUTARAN 4.

MERPATI TINGGI LIGA M-STRONG 2019 + VIDEO FINAL

Kalahkan Osella di Final, Mawar Tempel Master Kid di Puncak Klasemen

Lomba merpati tinggi Liga M-Strong 2019 memasuki putaran ke empat. Persaingan di klasemen sementara semakin ketat. Pada putaran kali ini, tim-tim besar yang memiliki para pembalap level nasional turut ambil bagian, sehingga meningkatkan kualitas persaingan di arena. Meski begitu, tim-tim lokal pun tak mau ketinggalan. Mereka ikut menguji nyali dengan mengerahkan amunisi terbaiknya.

Putaran ke empat yang digelar di lapak New Mekarwangi 13, Sariwangi Parongpong Kab. Bandung Barat, mulai Sabtu-Minggu (27-28/7), memberikan warna tersendiri. Kehadiran tim-tim besar asal Kota Kembang dan Peuris Van Java Margaasih, Kab. Bandung, menjadikan setiap pertarungan benar-benar sengit dan super ketat. Aksi-aksi pembalap papan atas yang menyajikan atraksi ciamik dan losss dorrr dari setiap pertempurannya membuat decak kagum para peserta dan penonton yang hadir menyaksikan langsung panggung di arena.  

 

 

JUARA 10 BESAR.

 

Gelaran yang berlangsung dua hari tersebut diikuti 650 peserta Utama dan DU (daftar ulang). Dominasi tim tamu memang sangat terasa dan terlihat sejak hari pertama (Sabtu). Hasil di hari kedua (Minggu) menjadi babak pembuktian pembalap-pembalap terbaik. Mawar, pembalap andalan DAJ Team yang dibesut joki Dadang mengungguli Target milik Buana M-Strong Team di babak 5, sekaligus menghentikan Target di 10 besar.

Selanjutnya giliran Master Kid , andalan TS Team yang dibesut Eyi, harus mengakui keunggulan Mawar. Kali ini, Mawar benar-benar tampil memukau dan apik di setiap pertempurannya. Master Kid sang pimpinan klasemen sementara Liga M-STRONG, harus puas berada di posisi ke empat.

 

 

Babak ke tujuh yang menjadi babak semifinal, menyisakan 3 pembalap unggulan. Mawar harus kembali berjuang melawan Cikal milik H. Emang Trobos Team, yang dibesut joki Deni. Cikal pun kembali menjadi korban keganasan Mawar, menjadikannya bertengger di podium ke tiga. Sementara Osella milik Asna Jaya Team yang dibesut joki berpengalaman Dadam, telah menanti di final setelah mendapatkan bye.

Para peserta dan penonton pun menanti dengan berdebar-debar laga puncak atau final antara Mawar melawan Osella. Akhirnya, Osella harus mengakui keunggulan Mawar, dan puas menjadi runner up di putaran ke empat ini.

 

FINALIS SIAP-SIAP SEBELUM TEMPUR.

 

“Selamat kepada para jawara Liga M-Strong putaran ke empat. Atas nama panitia Liga dan panitia lapak New Mekarwangi 13 menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasinya. Mohon maaf bilamana ada kekurangan dalam gelarannya. Kami beserta jajaran sponsor akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada mania merpati dalam setiap putaran gelaran Liga M-STRONG,” ujar Alam, mewakili panitia Liga M-Strong.

 

JUARA PERANG BINTANG.

 

Giringan A depan atau putaran ke lima yang semestinya jatuh pada tanggal 10-11 Agustus 2019 diundur satu pekan. Hal ini karena pada saat bersamaan ada agenda nasional PMTI di lapak Peuris Van Java, Margaasih, Kab. Bandung. Selain itu, juga bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H.

“Kita sama-sama ngarojong dan fokus satu titik ke Lomba Nasional yang digelar di lapak PVJ dengan total hadiah 100 juta. Untuk itu kami an panitia dan jajaran sponsor Liga M-Srong mengundang sekaligus mengajak para mania merpati Nusantara, khususnya di Kab. Bandung Barat dan Cimahi, untuk meramaikan gelaran Lomba Nasional PMTI putaran ke-13 mendatang,” ungkap Ulle Roger, panpel Liga M-Strong-BBC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA PEMBERANGKATAN.

 

PENONTON YANG MENYAKSIKAN.

 

VIDEO FINAL MAWAR VS OSELLA

 

 

KATA KUNCI: merpati tinggi liga m-strong 2019 + video final osella mawar master kid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp