PAHLAWAN MILIK H AGUS DARI TEAM NINJA JUARA PERTAMA

MERPATI TINGGI LIGA BATIM BANDUNG PUTARAN 1

Mendominasi Lomba Sejak Awal, Pahlawan Raih Posisi Puncak

Lomba Merpati Tinggi Liga Batim Bandung di Lapak Big Bage, Gede Bage, Bandung Timur sukses digelar pada Sabtu 29 Juni 2019. Sebanyak 300 lebih pembalap ambil bagian dalam liga yang kini baru memasuki putaran pertama.

Lomba yang memperebutkan hadiah total 15 juta ini banyak dihadiri para pembalap dari Bandung dan sekitarnya. Even yang melombakan kelas giringan A (kelas senior) ini akan terus diadakan di Lapak seputaran Bandung Timur. Selain kelas utama yang menyajikan babak penyisihan hingga final, juga ada kelas Perang Bintang.

 

 

PAHLAWAN TAMPIL DASYAT DI FINAL

 

Lomba dimulai sejak 09.00 pagi. Dari babak penyisihan, akhirnya semakin mengerucut hingga menyisakan 10 pembalap. Peraih posisi puncak yang menang di laga final adalah Pahlawan milik H. Agus dari Team Ninja. Sejak awal babak penyisihan, Pahlawan relatif mudah menyisihkan lawan-lawannya, meskipun beberapa di antaranya harus melalui pertarungan yang cukup ketat dan sengit.

Di babak final Pahlawan bertanding melawan Centil milik Sukma dari Team Bui. Adu cepat berlangsung sengit, hingga keduanya tampak gandeng sampai peluti tanda joki boleh mulai mendaratkan dibunyikan. Pahlawan menukik tajam dan lebih dahulu menuju titik finish. Pahlawan dinobatkan sebagai pemenang lomba.
 

Cocok untuk semua jenis burung termasuk MERPATI. Coba dan buktikan.

 

Lomba yang dilangsungkan dari pagi ini berjalan dengan lancar dan selesai dalam sehari, disebabkan cuaca yang cerah. Pertandingan juga yang cepat karena lancar tanpa terkendala permasalahan, seperti protes yang sering membuat jeda dan menghambat kelancaran lomba. Hal ini antara lain para juri yang bekerja dengan teliti, fokus, dan maksimal. Peserta yang datang tepat waktu juga berperan penting, sehingga tepat jam 09.00 sudah bisa dimulai.

Menurut Cecep sang penggagas Liga Batim Bandung, tujuan mengadakan liga ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan menyatukan pengemar merpati tinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya. Selain itu, hal pentingl ainnya adalah upaya menjunjung tinggi solidaritas sesama penghobi merpati tinggi. ”Kami juga ingin memperbaiki permasalahan yang ada di lapang serta saling memajukan lapang menjadi lebih baik ke depannya, terutama yang digunakan untuk Liga Batim. Kami berharap para pemain semakin berprestasi dan siap bertanding di even-even Nasional yang akan digelar dalam waktu dekat,” pungkasnya.

 

CENTIL MILIK SUKMA DARI TEAM BUI JUARA 2

 

FATIH MILIK AGUNG DARI PD X FILE JUARA 3

 

YAMAHA MILIK ADIT DARI LURAH TEAM JUARA 4

 

PARA JUARA 10 BESAR
 

 

CECEP KETUA LIGA BATIM (PALING KANAN)

 

F8-LAPAK BIG BAGE BANDUNG

 

PARA PESERTA MELATIH JAGOANNYA SEBELUM LOMBA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: merpati tinggi liga batim bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp