SUASANA PATEK TREK KEDIRI LAGI CUP H3

MERPATI BALAP NASIONAL KEDIRI LAGI CUP H3

Hujan Hentikan Lomba Tanpa Juara, Ini Klasemen Akhirnya

Untuk pertama kali sejak Putaran ke-1 di Lumajang, pada putaran ke-4 Kediri Lagi Cup kelas Utama hari Minggu 31 Maret harus berakhir  tanpa menghasilkan juara. Hujan membuat lomba harus dihentikan saat baru merampungkan babak ke-2.

Peserta kelas utama sesungguhnya cukup ramai, 388 pembalap. Hujan sudah mulai mengganggu saat babak pertama selesai. Sempat dibreak, kemudian reda dimulai lagi babak ke-2. Babak ke-2 sudah rampung, namun saat persiapan menjelang babak ke-3 hujan kembali mengguyur.

Setelah ditunggu-tunggu tidak kunjung reda, waktu juga mulai sore menunjukkan jam 16an, peserta tersisa akhirnya dikumpulkan. Keputusannya, lomba secara teknis tidak bisa dilanjutkan, atau dihentikan.

 

 

HUJAN DERAS MEMAKSA PARA PESERTA KEDIRI LAGI CUP BERTEDUH

 

Dalam AD/ART PPMBSI situasi seperti ini diatur dalam pasal 40 ayat 2: Babak II (ke dua) sampai dengan Babak III (ke tiga) belum selesai, maka Uang Pendaftaran dibagikan  pada sisa burung yang masih ada setelah dipotong 10% (sepuluh persen) oleh panitia (bagi Merpati yang menang mendapat 1 bagian, sedangkan untuk Merpati yang belum terbang akan mendapat ½ bagian).

Akun resmi APPS PPMBSI juga sudah mempublish Klasemen Nasional setelah poin dari Putaran ke-4 ditambahkan. Poin dari Kediri Lagi Cup hanya bertambah dari kelas Perang Bintang (PB) Senior yang digelar hari Jumat 29 Maret. Superman mendapatkan tambahan 14, sementara Scopy baru pertama kali mendapat poin 12 menempati posisi ke-30. Superman yang kini memiliki total poin 121, tetap bertahan di posisi ke-5.

 

 

PPMBSI mengoreksi posisi Murano, pembalap milik Marina dari Semarang. Di Putaran ke-2 Klaten Bersinar Cup, masuk juara ke-3 kelas Utama dengan poin 90. Pada klasemen terakhir sampai dengan Putaran ke-3 Sonorejo Makmur, Murano tertulis berada di peringkat ke-7.

Sementara di peringkat ke-13, tertulis nama Morano, juga milik Marina Semarang, mendapatkan poin 70 dari poin bersama 10 besar. Ternyata, Morano itu salah tulis, seharusnya Murano (satu burung), sehingga pada klasemen sementara Putaran ke-4 ini sudah dikoreksi dengan menggabungkan poinnya menjadi 90 + 70, total 160. Peringkatnya pun naik ke posisi ke-4.

Sebagaimana juga tertulis dalam laporan resmi APPS PPMBSI, untuk peringkat 1, 2, dan 3 tidak ada perubahan. Masih sama dengan hasil setelah putaran ke-3 Sonorejo Makmur, masing-masing ditempati oleh Gandiwa, Hoky Jepang, dan Sinar Berlian.

 

 

PASCA HUJAN BABAK I, PESERTA DAN PENONTON TETAP ANTUSIAS

 

KLASEMEN SEMENTARA S.D PUTARAN KE-4 KEDIRI LAGI CUP (Sumber: APPS PPMBSI0:

KATA KUNCI: lomba merapati balap nasional ppmbsi putaran ke-4 kediri lagi cup ppmbsi klasemen nasional ppmbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp