SRI NARYANTI. TAK CANGGUNG DUKUNG DARI PATEK (DOK. APPS PPMBSI)

MERPATI BALAP KEDIRI LAGI CUP #3

Ikut Support dari Patek, Perempuan Berhijab Ini Bikin Heboh

Akun resmi PPMBSI yang bisa diakses dengan mengunduh lewat Play Store atau Google Play, belum lama ini mempublish berita yang cukup menarik. Seorang wanita disebutkan menghebohkan gelaran Kediri Lagi Cup gegara ikut mensupport langsung di belakang patek.

Ia tak hanya ikut berteriak-teriak sambil melambai-lambaikan tangan. Nama pembalap dipanggil-panggil dengan suara lantang. Ia juga membantu menunjukkan ke arah datangnya pembalap kepada sang joki. Begitu menang, tanpa canggung spontan ikut melompat sambil berteriak kegirangan.

 

 

BERSAMA KRU SINYO TEAM LAINNYA. LANJUT PUTARAN NASIONAL BERIKUT

 

Pemandangan tak biasa ini pun membuatnya menjadi pusat perhatian dari para mania merpati yang hadir di trek Bakung Kediri. Ia ikut menjadi bagian dari team berpartisipasi di lomba tingkat Nasional PPMBSI Putaran ke-4 bertajuk Kediri Lagi Cup, digelar sejak Jumat 29 Maret - Minggu 31 Maret 2019.

Namanya Sri Naryanti. Ia menyebut baru pertama kali datang di lomba merpati balap. Niat awalnya, hanya menemani sang kakak menekuni hobi barunya. Suasana balap merpati yang ramai dan seru rupanya membuat Sri tertarik untuk mencoba merasakan atmosfer di belakang patek.

 

Cocok untuk semua jenis burung termasuk MERPATI. Coba dan buktikan.

 

“Aku tadi hanya mendukung tim punya kakakku Sinyo Team. Sebagai salah satu tim asli Kediri, kita nggak boleh kalah dan harus tetap semangat. Meski gagal di kelas junior, kita masuk peringkat 1 dan 2 di kelas serian lho. Sebagai orang Kediri, kita harus bangga dong,” ungkapnya.

Meski baru dua bulan terakhir turun ke lapangan, Sinyo Team sendiri merupakan tim baru yang memiliki materi pembalap mumpuni. Tim yang dimotori oleh Andre Hermawan bahkan menghabiskan ratusan juta untuk memboyong sejumlah pembalap dengan ring Tekkun dan Euro untuk memperkuat timnya.

 

 

“Sebenarnya hobi merpati sudah dari kecil, tapi kalau main nasionalan baru sekali ini. Untuk saat ini kita ada kurang lebih lima belas pembalap, ada yang pakai ring Tekkun, ada Euro, macam-macam,” terangnya. Di lomba kali ini, Sinyo Team tembus di kelas serian melalui Asoka dan Gadis Dusun.

Tertarik dengan serunya atmosfer lomba putaran nasional, Andre mengisyaratkan akan kembali turun di putaran ke lima Bandung dan Anniversary Sampang. Meski harus persaing dengan tim-tim yang sudah mapan, Ia optimis Sinyo Team Kediri mampu bersaing di kancah nasional.

((berita yang sama sudah dimuat di APPS PPMBSI dengan judul: MERPATI BALAP HOBINYA LELAKI? Di Trek Bakung Kediri, Aksi Perempuan Berhijab Ini Bikin Heboh) Untuk mengakses APPS PPMBSI, silakan unduh di Play Store atau Google Play).

 

KATA KUNCI: ppmbsi kediri lagi cup sinyo team kediri sri naryanti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp