H. MANSUR MUNTILAN. LB BABONE TAMPIL ONFIRE, NYARIS KUATRIK

MERCU BUANA CUP 2 YOGYAKARTA #1

MB Terpesona, LB Dewi Sri, & LB Wani Getih Beraksi, LB Babone & Kacer The King Borong Juara

Aksi borong juara kembali dilakukan love bird Babone. Demikian juga dengan kacer The King. Keduanya sukses mencetak lebih dari 1 kemenangan di even tahunan Mercu Buana Cup 2 Yogyakarta, Minggu 10 Desember 2017.

Love bir Babone andalan H. Mansur Muntilan sebelumnya borong juara di Bupati Cup 2 Sleman dan Kusumo Cup Solo. Pada penampilan kali ini, Babone yang semakin stabil performanya,  sukses memborong 3 kali juara 1 dan sekali runner up (nyaris kuatrik).

 

 

++++++++++

PENASARAN LOVE BIRD ANDA KOK BELUM JUGA MAU KONSLET?

COBA DAN LIHAT PERUBAHANNYA PADA BURUNG ANDA

-----------------------------------

 

“Jumat kemarin pemanasan di SBC Sleman dan nyeri. Alhamdulilah, hari ini masih ngedur maen semua kelas. Semoga ini pertanda, Babone sudah ngunci stelannya, biar bisa silaturahmi ke luar kota,” ujar H. Mansur berseloroh namun penuh harapan.

 

ISMOYO. THE KING MILIK AGUNG BUAH SAPU BERSIH JUARA KACER

 

The King milik Agung Buah Jogja yang sebelumnya juara di Bio Konslet Solo, kali ini tanpa ampun langsung sapu bersih gelar juara kacer. Turun dua sesi di dua kelas kacer yang dibuka panitia, penampilan The King tak terbendung.

Dengan andalan speed rapat ala blacktroatan dan besetan kasar jalak suren, aksi The King yang ditunjang dengan gaya show 1 titik, dua koncer A pun sukses direbutnya. Bahkan menurut Agung Buah, penampilannya yang di sesi kedua lebih joss dan lebih mapan. “Semoga besok bisa minggu bisa silaturahmi Piala Kota Gudeg,” ucap Agung Buah.

 

LB WANI GETIH, ANDALAN BARU SELAKSA JAGAT SF MERAMAIKAN KELAS PAUD, JUARA 1

 

Sementara itu, di kelas love bird paud yang seru dan ramai, nama Wani Getih tampil mempesona dengan durasi kerja di atas rata-rata. Paud hasil dari kandang Selaksa Jagat SF Jogja ini memang terbilang pendatang baru, tetapi tampil langsung menghentak dan meenggoyang dominasi para juara sebelumnya. Ramingkem orbitan Bayu Krajan yang sebelumnya juara di KMYK akhirnya harus puas di urutan ketiga.

 

===================

ZAMAN NOW, zaman yang terus berubah. Tak mau ditinggal, harus berani berubah dan mencoba hal baru. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

 

“Dengar-dengar love bird paud sekarang lebih ramai dan seru. Kebetulan di rumah beberapa jagoan lama masuk glodok dan ngeluarin anak. Salah satunya yang tadi juara 1. Sebelumnya, tadi pagi sempat maen juga di 403. Koncer B,” jelas Ari Selaksa Jagat yang dalam 1 hari silaturahmi ke dua even berbeda dan pada saat bersamaan, juga sukses membawa Dewi Sri, jagoan lamanya kembali ke tangga juara.

 

LB DEWI SRI, JAGOAN LAWAS SELAKSA JAGAT SF. 4 TAHUN EKSIS DI JALUR JUARA

 

“Mumpung lagi senang-senangnya dan burung lagi bagus-bagusnya pasca rehat lama, kita akan gas ke even berikutnya seperti Gebyar Akhir Tahun IKPBS,” imbuhnya.

Tidak kalah serunya, persaingan di kelas bergengsi murai batu cukup ketat. Nama Skak Mat dan Terpesona sukses mengakhiri lomba dengan meraih gelar juara 1. Terpesona yang punya daya tarung super tinggi tampil trengginas. Saat krodongnya dibuka dan digantang, Terpesona langsung menyembur dan mengobral lagu isian dengan tembakan celilinan.

 

BANTENG DT DANLANAL CUP 2 CILACAP. MB TERPESONA TAMPIL TRENGGINAS

 

Sepanjang laga dilakoninya dengan mengejar dan memukul musuh di sebelahnya dengan lagu andalannya. Benar-benar tontonan menarik. Tak heran bila kemudian juri mendaulatnya sebagai jawara.

Prestasi Terpesona hari itu pun langsung melejitkan nama Mr. Banteng yang datang mengibarkan Duta Danlanal Cup Cilacap. “Silaturahmi dan menggalang dukungan dari kicaumania Jogja untuk bisa hadir di even kita nanti di Cilacap,” terang Banteng seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada even Danlanal Cup Cilacap yang rencana akan dilaksanakan akhir Desember mendatang.

Putra Mahkota, jagoan baru Robert Pantau yang beberapa waktu lalu juara di Sidoluhur Cup sukses menempel ketat penampilan Skak Mat dan Terpesona. Meski akhirnya finish di urutan ketiga, Robert Pantau mengaku puas dengan performa jagoan barunya tersebut.

"Pokoknya gas terus. Jagoan yang sudah ada kita geber dan yang belum ada, kita cari lagi," cetus Robert Pantau yang akhir-akhir ini rajin menyambangi arena lomba di wilayah Blok Tengah untuk berburu jagoan sebagai amunisi menghadapi kontes 2018 mendatang.

 

 

 

ROBERT PANTAU. BELANJA JAGOAN & PERNAK PERNIKNYA UNTUK HADAPI KONTES 2018

 

PAK TEGUH BERSAMA PAK WIDODO CEPOKO, TAMPAK MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

BAYU KRAJAN. LB RAMINGKEM MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

==============

SAAT SEMUA SAHABAT SIAP HADIR, MASA SIH ANDA INGIN MELEWATKANNYA? Even BIASA ini akan menjadi terasa LUAR BIASA berkat kehadiran Anda semua. Sungguh akan jadi even akhir tahun yang bisa menjadi ajang silaturahmi para kicaumania. BROSUR lengkap, KLIK baner di berikut.

==============

KATA KUNCI: mercu buana cup babone putra mahkota robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp