MERATUS BC DAN BBL SF SAAT MERAYAKAN KESUKSESAN RAIH DOUBLE WINNER


MERATUS BC & BBL SF KALSEL

Borong Juara di Lyra Cup 1 Banjarmasin, Kawinkan Juara SF dan BC

Meratus BC dan embrionya, BBL SF Kalimantan Selatan berhasil mendominasi gelar juara di Lyra Cup 1 Banjarmasin, Minggu 7 Juli 2019. Dengan poin 5105 dan 1205, keduanya sukses mengawinkan juara umum BC dan SF.

Berlangsung di gantangan permanen Screen House Banjarmasin, dua team asal Kandangan (sekitar 4 jam dari Banjarmasin) ini berhasil mengantarkan sejumlah amunisinya nangkring di posisi puncak. Bahkan dua gaco andalannya, yaitu love bird Govinda dan balibu Abu Nawas sukses terpilih sebagai burung terbaik.

 

MBC DOUBLE WINNER

 

Ada pun jejeran jago-jago terbaik lainnya yang turut mendulang poin untuk kemenangan Meratus BC dan BBL SF adalah Koboy, Juni Kotet, Rambo, Kunti, dan Baby Aink di kelas love bird. Gaco yang moncer di kelas kicauan adalah kenari Santana dan campuran bebas Blackend PSD.

Menurut Don Subi, salah satu punggawa Meratus BC sekaligus pencetus BBL SF, keberhasilan meraih double winner BC dan SF tak lepas dari kekuatan hubungan yang baik dengan sesama kicau mania selama ini.

 

Mau memaksimalkan potensi burung Anda agar mau tampil maksimal? Cobalah yang satu ini, sudah banyak yang membuktikannya. Jangan sampai ketinggalan. Kalau sulit mendapatkan di kios terdekat, bisa pesan melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

"Sujud syukur masih dijalur hoky, bargaining power kami adalah Relationship dan Persahabatan kicaumania Kalimantan," ucapnya lalui akun Facebook-nya, dengan penuh rasa syukur.

Tak ketinggalan Don Subi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania dan juri yang bertugas, serta panitia lomba yang mampu memberikan suasana guyup dalam menjalankan hobi. "Super thank you kicaumania Kalimantan, inilah simbol persahabatan," pungkasnya.

 

  KELUARGA BESAR MERATUS BC & BBL SF. BERKAT KEKUATAN SILATURAHMI

 

DON SUBI BERSAMA ANAK & ISTRI TERCINTA. DUKUNGAN PENUH KELUARGA

 

TEAM ASAL KANDANGAN, SIAP SILATURAHMI KE LINTAS EO KALIMANTAN

KATA KUNCI: meratus bc bbl sf don subi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp