AM RA UMUM, 2 PEKAN BERTURUT-TURUT RAIH HATRIK

MERAPI SATU TITIK, #3

Dua Pekan Hatrik, AM Ra Umum Mantap Menuju Bali Fiesta Cup 2 + VIDIO

Dalam dua pekan, Ra Umum terus menunjukkan prestasi terbaiknya. Di gelaran tutup tahun 2021 Jogja Bay Cup I (26/12/21) merebut 3 kali juara 1. Prestasi ini diulang saat turun di event pembuka 2022 Merapi Satu Titik bersama RGN, di lapangan Gluduk, Dukun, Muntilan.

3 kelas anis merah yang dibuka panitia, semua disapu bersih oleh Ra Umum. Di gelaran ini, aksi Ra Umum memang begitu menonjol, sejak awal digantang sampai akhir penilaian, menunjukkan power dan kualitas materi yang berkelas.

 

UNGGAHAN ROBERT PANTAU PADA MINGGU (2/1) SORE

 

Pujianantara lain dilontarkan langsung oleh Sekjen RGN Asep DM. “Ya luar biasa itu power dan materi lagunya. Itu harus kita akui, hari ini tiada lawan. Kalau mau ngomong kekekurangan dan kelebihan, semua burung punya kelebihan dan kekurangan. Orang bilang Ra Umum punya kekurangan pada gaya. Itu mungkin benar. Di lapangan kita cari yang terbaik saat bertarung, bukan yang ideal secara di atas kertas.”

Cari burung yang nyaris sempurna, yang bagus dari sisi power, materi lagu, juga gaya atau teler mentok kanan kiri pada anis merah, untuk saat ini sulit ditemui. “Mungkin ada satu dua burung yang seperti itu, tapi sulit atau jarang mau tampil. Yang dianggap punya kelemahan sedikit tapi punya banyak kelebihan pada bagian yang pokok, itu ada pada Ra Umum.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masih menurut Asep, namanya lomba burung berkicau itu pakem umum yang utama adalah materi lagu, power, durasi kerja, baru kemudian pada gaya dan fisik sebagai unsur penunjang. “Itu semua dimiliki oleh Ra Umum, ini fakta yang tak bisa kita tinggal atau dicuri, setidaknya pada laga hari ini event Merapi Satu Titik,” tandas Asep lagi.

Ra Umum mengakhiri tahun 2021 dan memulai tahun 2022 dengan sangat baik, sapu bersih 3 kelas anis merah. Robert Pantau, si empunya yang berhalangan hadir langsung ke lapangan Gluduk, Musuk, Dukun, sekitar 5 kilometer sebelah timur Kota Muntilan, pun tampak bangga meski hanya memantau dari jauh.

 

ROBERT PANTAU. RA UMUM, RA HOAX, RA NGAPUSI, MERAPAT KE BALI FIESTA CUP 2

 

Sebelumnya, di Piala Kerajaan Kediri (19/12/21) Ra Umum meraih juara 1, 3, dan 3. Sementara satu gaco yang berangkat dari Malang yaitu Ra Hoax merebut juara 2 dan 10.

“Terimakasih untuk semua rekan kicaumania yang telah memberikan dukungan, kepada para juri lintas EO, teman-teman panitia dan juri RGN di event Merapi Satu Titik. Mohon doa dan dukungannya semoga Ra Umum dan jagoan kami lainnya bisa tampil apik di tahun 2022 ini. Kami bersiap melawat jauh ke Bali Fiesta Cup II, 23 Januari mendatang. Selain Ra Umum, burung yang berada di Malang, Ra Hoax dan Ra Ngapusi juga ikut merapat ke Bali.”

 

 

Robert memastikan bila apa yang diraih Ra Umum selama ini, baik di Jogja Bay Cup I maupun di Merapi Satu Titik, diraih secara apa adanya. “Mau menang atau kalah, yang penting harus dengan cara yang terhormat. Pantang KKN,” ujarnya Robert yang masih tetap konsisten memilih jalan lurus dalam menjalani hobi burung berkicau.

Hal yang sama juga akan terus dilakukan sepanjang  tahun ini, termasuk saat melawat ke Bali Fiesta Cup II, 23 Januari yang akan datang. Ini salah satu event prestis awal tahun yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Robert pun merasa perlu dan penting untuk hadir ke gelaran PBI Bali ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Nah, Andap ara kicaumania, jangan lupa beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, perkutut/anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi, mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

Ingat, kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. Bisa diurus lewat kios/toko/agen tempat menjual pakan tersebut. Gratis tanpa dipungut biaya apa pun. [maltimbus]

DATA JUARA MERAPI SATU TITIK, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BALI FIESTA CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

VIDIO RA UMUM DI JOGJA BAY CUP I:

 

VIDIO ANIS MERAH RA UMUM DI MERAPI SATU TITIK:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: anis merah ra umum robert pantau anis merah ra ngapusi anis merah ra hoax merapi satu titik bali fiesta cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp