ARIFIN BUNGLON (KIRI) BERSAMA OM DONI DAN WAHYU KOPI PAHIT BC

MENUJU BABAT BERSATU LAMONGAN

Cendet, Murai Batu, Cucak Hijau Jadi Kelas Utama, Banyak Doorprize di Gelaran Ini

Di gelar di gantangan Pasar Burung Babat, pada 13 Februari 2022 mendatang, Babat Bersatu Feat Road To Bunglon Cup 3 diprediksi bakal seru dan ramai. Bukan saja karena diliihat siapa yang mengadakan, tapi karena tiketnya terjangkau dan bakal banyak bonus dan doorprize.

Selain dikenal sebagai pemain cendet yang telah banyak malang melintang di berbagai event, Arifin Bunglon sesungguhnya beberapa kali sukses menggelar event yang bisa dibilang sukses luar biasa. Sebut saja Bunglon Cup 1 dan 2 yang mencapai peserta luar biasa, tidak saja didatangi para pecinta cendet, namun juga pecinta burung yang lainnya.

 

 

 

Kesuksesan Aligator Cup 1 tahun lalu, juga tidak bisa lepas dari tangan dingin Arifin Bunglon dan Ndan Ali sehingga event ini banyak diserbu pemain cendet hingga wilayah Banyuwangi, Madura, hingga Jawa Barat.

“Babat Bersatu tiketnya murah meriah, namun lihat hadiahnya cukup menarik. Dan yang tidak kalah menarik adalah bonus bakal banyak keluar, serta masih ada banyak dooprize,” ucap Arifin Bunglon yang punya Alisya Shop tersebut.

 

BABAT BERSATU PEMANASAN MENUJU BOPO CUP

 

Jika di beberapa gelaran yang sering menjadi kelas utama adalah murai batu dan cucak hijau, di Babat Bersatu cendet juga masuk kelas utama dengan tiket 100 ribu. Pemain murai batu dan cucak hijau di sekitar Babat jumlahnya banyak sekali dan selalu full pesertanya jika ada event. Yang tak kalah menarik, cendet juga mengalami hal serupa, sehingga itulah alasanya mengapa cendet masuk kelas utama.

“Babat dan sekitarnya, terutama pinggiran Bojonegoro dan Tuban, cendetnya ngeri-ngeri. Banyak cendet berkualitas asalnya dari Bojonegoro,” ucap seorang pecinta cendet.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dipandu MC Bro Jun, lomba yang bakal diadakan di gantangan Pasar Burung, Babat, Lamongan, pada 13 Februari ini menurut beberapa kicaumania juga menarik untuk didatangi.

“Lokasinya strategis untuk pemain dari Jombang, Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan sendiri, sayang jika tidak hadir di lomba ini,” kata Arifin Bunglon. Babat Bersatu menurut Arifin bisa juga dianggap sebagai pemanasan untuk Cendeter Indonesia sebelum bertarung di event Bopo Cup 1, yang bakal digelar di gantangan SHR Gresik, pada 13 Maret 2022.

Dari Tuban yang dipastikan hadir dan memberikan doorprize adalah Sinyo SF yang terkenal dengan gaco cendetnya Selebriti, yang lagi naik daun sebab di beberapa event besar selalu menyabet juara. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BABAT BERSATU BAKAL DIRAMAIKAN PECINTA CENDET

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menuju babat bersatu lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp