MENTENG GROUP SIAP MENURUNKAN AMUNISI TERBAIKNYA DI PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR.


Menteng Group Siapkan MB Gajahmada dan Cendet Kalijogo ke Piala Kapolda Jawa Timur

Even prestise kolaborasi Polda Jatim dan Radjawali Indonesia Jatim menarik minat Menteng Group untuk menurunkan amunisi terbaik. Gajahmada dan Kalijogo yang sukses merebut gelar burung terbaik Minggu lalu siap menggoyang Piala Kapolda Jawa Timur.

Trend positif amunisi Menteng Group pimpinan Abah Chamto akan dilanjutkan pada even Piala Kapolda Jawa Timur, Minggu 14 April 2019 mendatang. “Kami sudah persiapkan dengan baik Gajahmada dan Kalijogo untuk turun di kelas murai batu dan cendet,” buka Indra, putra dari Abah Chamto kepada burungnews.

 

 

Spesial untuk Kalijogo yang turun di kelas cendet akan turun semua kelas dan tiket sudah terpesan, sementara untuk Gajahmada yang turun di kelas murai batu akan turun di kelas Kapolda murai batu Ring dan beberapa kelas dibawahnya.

“Kami yakin dua amunisi yang dibawa nanti bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik, biasanya kami akan membawa amunisi cadangan di kelas murai batu lewat gaco utama kami Central. Tapi kami belum tahu akan turun di kelas apa, kita lihat nanti kondisinya dilapangan,” tambah Indra.

 

DUA GELAR BURUNG TERBAIK MENJADI MODAL UTAMA MENTENG GROUP.

 

Gajahmada yang berhasil merebut gelar murai batu terbaik pada Anniversary CIAS ke-lima Minggu lalu, sudah dipersiapkan dengan matang. Tonjolan cililin, greja, kenari dan prenjak gunung menjadi senjata utama untuk bisa bersaing memperebutkan predikat terbaik.

“Saya yakin nanti akan banyak gaco terbaik Nasional yang akan turun dan kami percaya Gajahmada bisa ikut bersaing karena lagi top performnya. Volume yang tebal ditambah gaya hyper dan tonjolan yang roll speed menjadi modal utama yang bagus buat amunisi Menteng Group,” yakinnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara Kalijogo yang turun di kelas cendet, diyakini Indra bisa menorehkan prestasi yang tidak kalah apiknya pada even Piala Kapolda Jawa Timur. “Mudah-mudahan amunisi kami bisa tampil membanggakan dan siap mengguncang even-even besar lainnya,” tutup Indra yang akan turun full team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala kapolda jawa timur ri radjawali indonesia ri jatim polda jatim menteng group gajahmada kalijogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp