HERI SIAP MANJAKAN KICAUMANIA DENGAN HADIAH MELIMPAH DI ANNIV KE DUA MINGGU DEPAN

MENJELANG ANNIVERSARY KE-2TH SUBDENPOM BC JEMBER

1000 Tiket Lunas Ditransfer, Baka lJadi Rekor Even Terakbar Di Blok Timur

Tinggal menghitung hari, gelaran dalam rangka memperingati hari ulang tahun arena Subdenpom BC Jember yang ke-2 tahun, akan digelar. Sejak berita ini dimuat, burungnews dikonfirmasi panitia, tiket terjual dengan pembayaran transfer sudah lebih dari 1000 lembar.

Kemasan yang secara keseluruhan terbilang jor-joran, menjadi salah satu daya tarik kicaumania untuk tidak melewati even yang akan digelar pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Markas SUBDENPOM V/3-2 (CPM) Jember. Itu terlihat dari jumlah pemesanan tiket, dan tiket yang sudah positif terjual dengan cara ditransfer.

Dalam beberapa hari ini, panitia tiketan mengaku kewalahan dengan banyaknya kicaumania yang memesan tiket lewat telpon dan secara langsung dating ke arena saat mengadakan kontesan. “Kelas ocehan seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer, 85% sudah terpesan. Kelas cendet, kenari, dan anis merah sekitar 50% yang terpesan. Untuk kelas love bird dewasa, paud, dan P1, hamper penuh,” pungkas Wawan selaku panitia yang bertugas di pemesanan tiket.

 

 

 

Hal yang membuat even ini menjadi incaran para kicaumania adalah, dari segi hadiah. Panitia mengguyurkan nominal yang terbilang sangat besar. Di tiket utama kelas Anniversary yang dibandrol 150 rb, juara 1 mendapat hadiah 2 juta, juara 2 mendapatkan hadiah 1 juta, juara 3 mendapat hadiah 600 rb. Bagitupun dengan kelas-kelas yang lain, hadiah di atas nominal pada umumnya.

“Ini even ulangtahun, jadi kami siap memanjakan peserta dengan hadiah di atas rata-rata pada umumnya. Kami juga dengan terbuka memposting table hadiah di media sosial, agar peserta tau nominal berapa yang akan mereka terima,” jelas Heri Prayogo selaku ketua Subdenpom BC.

Selain hadiah yang jor-joran, panitia juga menyediakan puluhan doorprize menarik. Seperti beberapa buah sangkar, beberapa ekor anakan love bird dengan warna exotic, alat-alat elektronik, kaos, accessories kicaumania, dan produk multivitamin Leman’s yang kini menjadi produk paling diburu kicaumania.

 

CREW SUBDENPOM BC JEMBER

 

Peraturan yang akan diberlakukan saat hari H, masih sama dengan gelaran-gelaran sebelumnya. Peserta dilarang keras berteriak maupun membunyikan alat-alat pemancing burung. Hal ini bertujuan untuk membantu kinerja juri agar lebih focus dan maksimal. Jika aturan ini dilanggar, seperti biasa, burung akan langsung didiskualifikasi.

Dan juga dari pihak CPM, dilarang keras bagi kicaumania membawa minuman keras. Ini bertujuan agar lomba berlangsung aman, dan lancar. “Mulai dulu setiap lomba di Subdenpom BC, sudah seperti itu aturannya. Jadi kami tidak akan memperingati bolak-balik saat hari H. Masalah minuman keras, akan di periksa dari oleh pihak keamanan di pintu masuk,” tegasHeri.

Bagi kicaumania yang belum memesan tiket, sebelum kehabisan, bias langsung memesan tiket di nomer 082 331 112 677 atas nama Wawan. Dan bagi yang sudah memesan tiket tapi belum mentransfer, tiket bisa di ambil di lokasi lomba pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019. H-1 sebelum even di gelar.

BROSUR LOMBA ANNIVERSARY KE-2TH SUBDENPOM BC JEMBER, KLIK DI SINI

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-2 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp