DUTA DBF CUP PURBALINGGA, 17 MARET GELAR LOMBA, KELAS UTAMA LOS GANTANGAN

MBOK SARUN CUP 2 PURBALINGGA

Buto Ijo Eksis di Papan Atas, MB Raja Joger Langsung Moncer

Mbok Sarun Cup 2 Bobotsari Purbalingga yang dihelat Minggu 2 Desember 2018, berlangsung meriah. Dua kelas murai batu, kacer, cucak ijo, dan sejumlah kelas love bird full gantangan. Even yang berlangsung di kantor kecamatan Bobotsari ini, menggunakan team juri dari Radjawali Indonesia yang dikomandani Ghoni Purbalingga.

Pure Sarun selaku yang punya gawe, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan team Radjawali Indonesia yang turut mensukseskan gelaran ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba,” ucap Pure Sarun yang diamini Ghoni.

 

 

PANITIA MBOK SARUN CUP 2, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

Cucak ijo Buto Ijo, masih menunjukkan tajinya. Gaco milik Hafis Bobotsari ini, tampil maksi di kelas Radjawali dengan raihan juara 1. Penampilan Buto Ijo yang selalu eksis di papan atas di beberapa even yang diikutinya, membuat nama Hafis semakin melambung.

Hafis yang sudah mainan cucak ijo dari awal tahun 2000 an, paham sekali dengan karakter dan tipikal setiap gaconya. “Sebenarnya kondisi bulu Buto Ijo sedang rontok, tapi ga masalah dimainkan. Terbukti, tiap aksinya selalu raih prestasi atas,” tutur Hafis.

 

HAFIS, BUTO IJO EKSIS DI PAPAN ATAS, 20 JANUARI HADIR DI PIALA COBRA CILACAP

 

Tawon Ndas milik Gus Tompel Duta Bojongkoneng Party Banjarnegara yang akan menggelar lomba pada Minggu 23 Desember, mampu menempel ketat Buto Ijo di peringkat tiga mendampingi Dolar milik Mr. Nasroh dari Dongkal yang menempati peringkat dua.

Duet A. Afron-Wahono dari Besi Utama Moga yang menurunkan gaco baru bernama Raja Joger di kelas murai batu, langsung moncer di peringkat satu. Burung muda usia yang baru dua kali mabungan ini, mampu bersaing dengan lawan-lawannya dengan menyisihkan 49 peserta.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Masih dari Moga, murai batu Nemo milik Riska yang masuk runner up di kelas Radjawali membayangi Raja Joger, di sesi berikutnya bertengger di peringkat satu. Sedangkan Raja Joger yang masih mencari setelan, harus puas duduk manis di peringkat delapan.

Kacer BOB yang dipenuhi kontestan, juara satu digondol Barong milik Pri Dongkal Bersatu yang diikuti Angry Bird milik Prapto-Opah Jefry dari Bekasi di posisi dua dan Karebet milik Anugrah di peringkat tiga. Di kelas Radjawali, gantian Angry Bird yang jadi yang terbaik dan Anugrah bertengger di posisi dua.

 

WAHONO (TENGAH), ORBITKAN MB RAJA JOGER

 

Kelas love bird dewasa yang menggunakan batas poin, memakan korban beberapa love bird konlset. Diantaranya yaitu, Pamor milik PRC SF dari Banjarnegara yang kena diskualifikasi di kelas BOB karena kelebihan poin. Dari tiga aksinya, Pamor akhirnya menuai juara 3 dan 1.

Dodi BM dan rombongan DBF Team, hadir dengan mengibarkan bendera Duta DBF Cup Purbalingga. Jauh-jauh hari, Dodi BM sudah mensosialisasikan evennya yang akan digelar 17 Maret 2019 di Purbalingga. Kemasan kelas utama di DBF Cup, akan dibuat los gantangan.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Demi suksesnya DBF Cup, Dodi BM akan mengirimkan Duta lombanya ke berbagai even diantaranta Piala Raja Soto (9/12), Pandora Cup 2 Wonosobo (16/12), Bojongkoneng Party Banjarnegara (23/12), Anniversary Liputan Burung Purwokerto (23/12), & full team hadir di Piala Cobra Cilacap 20 Januari 2019 yang dikemas los gantangan di semua kelas.

Setelah even Mbok Sarun Cup 2, Radjawali Nusantara akan kembali menggelar even dengan tajuk 9th Anniversary FLA Rocker SF pada Minggu 13 Januari 2019 di lapangan Pelopor Purwokerto. “Mohon maaf atas kekurangan data juara,” imbuh Pure Sarun.

 

DATA JUARA MBOK SARUN CUP 2 PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA, 2 KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

PURE SARUN, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

PRAPTO-OPAH JEFRY HPL BEKASI, ANGRY BIRD NYARIS NYERI DI KACER

 

 

PRI DONGKAL BERSATU, KACER BARONG TERBAIK DI BOB

 

GHONI PURBALINGGA, MOHON MAAF BILAMANA MASIH ADA KEKURANGAN

 

ANANG SADEX JOGJA

 

GUS TOMPEL, TAWON NDAS KIBARKAN DUTA BOJONGKONENG PARTY 23 DESEMBER

 

ADY PRC SF, LB PAMOR GAET JUARA 1 & 3, SEKALI KELEBIHAN POIN

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

GERRY PRAYOGI PURWOKERTO

 

MARETZA PURWOKERTO

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp