MBALONG SF. BORONG JUARA DI KOPDAR CUCAK HIJAU DAN SIMBAH ENTERPRISE

MBALONG SF SOLO

Borong Juara di Kopdar Cucak Hijau dan Cendet Simbah Enterprise, CH Jiraya Bidik Solo Fair Factor

Keberhasilan cucak hijau Jiraya meraih empat kali juara pertama alias kuatrik di Kopdar Cucak Hijau dan Cendet Simbah Enterprise membuat Bah Lilik Balong SF Solo mulai membidik Solo Fair Factor yang akan digelar pada Minggu, 24 April mendatang.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis ocehan, nama Bah Lilik Mbalong SF tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania Solo dan sekitarnya. Selain rajin menyambangi event-event bergengsi di Solo dan sekitarnya, Bah Lilik juga dikenal sebagai kolektor gaco-gaco berkualitas.

 

 

BAH LILIK. KOLEKTOR BURUNG JAWARA

 

Meski tidak datang langsung ke Kopdar Cucak Hijau dan Cendet Simbah Enterprise, Bah Lilik mewakilkan Edo, sang putra untuk silaturahmi ke gelaran yang digawangi oleh Eko Kertas tersebut. Membawa cucak hijau Jiraya, cendet Rock Lee, dan cendet Killer Bee, Mbalong SF berhasil membawa pulang banyak piala.

Jiraya, amunisi andalan Mbalong SF tampil stabil dan konsisten dengan meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Jamtrok, Cucak hijau Big Match, dan Cucak Hijau Simbah. Puncaknya, gaco andalan Mbalong SF ini keluar sebagai yang terbaik di Final BOB Cucak Hijau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Shethor, sang mekanik mengungkapkan kalau Jiraya merupakan amunisi Mbalong SF yang sedang on fire saat ini. Di sejumlah event di Solo Raya, Jiraya selalu menorehkan hasil positif baik di latber, latpres, atau lomba. Dengan tonjolan lagu gerejo, tengkek, dan kapas tembak, Jiraya sering kali mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang ngentrok jambul full.

 

CH JIRAYA IN ACTION

 

“Materi lagunya gereja, tengkek, sama kapas tembak. Mainnya trokbul full. Kalau di Solo dan sekitarnya, ini burung sering masuk, terakhir di Latpres Gemilang BC juga juara satu,” paparnya. Keberhasilan Jiraya memborong juara di Kopdar Cucak Hijau dan Cendet Simbah Enterprise ini menjadi bukti kestabilan dan kekonsistenannya.

Di lomba ini, Mbalong SF juga berhasil menempatkan cendet Rock Lee di podium pertama kelas Cendet Simbah B. Tampil powerfull dengan speed cukup rapat, Rock Lee tampil menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri. Di kelas lain, Rock Lee berhasil menduduki podium ketiga di kelas Cendet Big Match. Tak hanya sukses bersama Rock Lee, Mbalong SF juga sukses menempatkan Killer Bee di peringkat ketiga di kelas Cendet Simbah A.

 

 

Keberhasilan Jiraya, Rock Lee, dan Killer Bee ini membuat Mbalong SF mulai membidik event-event lain di Solo Raya. Salah satunya adalah Solo Fair Factor yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 April 2022 di Agro Wisata Sondokoro, Karanganyar. [asept]

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: mbalong sf bah lilik jiraya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp