H FANY (TENGAH) DI PIALA RAJA 2019

MB VISION DEVINE, H FANANY JBC + Vidio

Murai Batu Belum Genap 8 Bulan Tampil di Piala Raja

Vision Devine, tampilannya menghibur, panjang ekor 27 cm dan berbodi bongsor. Siapa sangka kalau gaco ini umurnya belum genap 8 bulan. Di Piala Raja, gaco ini turun di dua kelas, bagaimana hasilnya?

Turun di kelas Murai Batu Sekar Kedaton A di Lapangan A, H Bachtiar Fanany dari JBC Jombang menggantang gaco debutannya di nomor 06. Karena letaknya di pinggir, banyak pemain bisa melihat tampang Vision Devine (VD) yang aduhai. Ekornya panjang menjuntai sampai keluar jeruji sangkar.

 

 

 

Inilah kesan pertama yang membuat puluhan pasang mata tak berkedip melihat aksi VD. Namun siapa sangka, kalau murai batu bertampang mewah ini masih sangat belia. "Umurnya baru tujuh bulan lebih, tapi sudah berani menantang gaco yang lebih tua. Beberapa kali turun di even Regional Jatim, Vision sudah mengoleksi tropi utama," kata H Fany, panggilan akrab H Bachtiar Fanany.

Karena yakin dengan kualitas gacoannya, pria berambut gondrong yang menggeluti bisnis percetakan ini pede membawa gacoannya ke Piala Raja. Lomba burung tingkat Nasional yang disebut Ki Samuri sebagai Piala Dunianya lomba burung. "Menang itu rejeki, tapi kalau kalah jangan dianggap apes, bilang saja belum hoki," celotehnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Yup, di kelas Prameswari A, VD memang gagal mengisi line up juara. Namun hal ini tak membuat Fany putus asa. Justru ia merasa penasaran untuk kembali menggantang VD di kelas berikutnya. Sayang, tiket Piala Raja tidak mudah didapat.

Lantas ia memesan tiket cancel-an, berpesan kepada Ki Samuri, juga kepada pemain yang dikenalnya. Tiket pun berhasil didapat meski harus merogoh kocek lebih dalam. "Alhamdulillah dapat tiket, meskipun harganya dua kali lipat harga normal," ujarnya.

 

H FANY SEBELUM MENGGANTANG VISIONE DEVINE DI KELAS MURAI BATU PRAMESWARI A

 

Visione Devine akhirnya bisa berlaga di kelas Murai Batu Prameswari A di lapangan C. Meski penampilan VD relatif lebih baik dari sesi pertama, namun masih banyak gaco lain yang lebih baik. "Yang penting sudah mencoba. Kedepan, mudah-mudahan teman-teman kolektor murai batu ekor panjang tergerak untuk menggantang gaco mereka," pesan H Fany.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

KATA KUNCI: mb vision devine h fanany jbc piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp