BUDI JAYA TOYS. SENGKUNI PERDANA TURUN PASCA PPKM LANGSUNG JUARA

MB SENGKUNI MILIK BUDI JAYA TOYS

Turun Perdana Pasca Libur PPKM, Aksinya Sujud-Sujud

Tampil perdana pasca PPKM, murai batu Sengkuni langsung unjuk aksi sujud-sujud sembari menumpahkan bermacam isian. Volumnya juga lantang, hingga membuat banyak orang terkesima, seakan sudah lama menyimpan kekuatannya.

Lama tidak turun lapangan, murai batu Sengkuni milik Budi Jaya Toys begitu digantang dan melihat musuh langsung berontak sejadi-jadinya. Irama lagunya lantang, dibawakan dengan power dahsyat serta gaya sujud-sujud. Show-nya terlihat makin indah saat didekati juri, seolah ingin memberikan hormat sekaligus mempertontonkan kehebatannya.

 

 

Aksi ngotot Sengkuni diperlihatkan pada hari Rabu, 18 Agustus, di salah satu gantangan di kota Jogja yang sudah mulai membuka kontes rutinnya. Banyak burung ngetop yang hadir, maklum selama PPKM hampir semua gantangan tutup. Begitu ada kesempatan menggantang, kicaumania banyak yang menurunkan jago-jago andalannya.

Hasil yang diraih Sengkuni hari ini rupanya sedikit kurang beruntung, harus rela juara 2 karena kalah tos. Namun demikian, Budi Jaya Toys mengaku cukup bangga dan gembira atas penampilan Sengkuni.

“Sengkuni kalah tos untuk memberebutkan juara 1 dan 2 tidak masalah. Musuhnya juga bagus-bagus, tampilnya memang belum 100 persen seperti dulu. Ini penampilan perdana pasca PPKM, harus kita genjot lagi biar bisa tampil seperti dulu lagi, ” jelas Budi Jaya Toys kalem.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Budi Jaya menceritakan, Sengkuni adalah salah satu jagoan lawas. Di tanganya sudah 3 tahun dan sudah sering meraih juara. Piala di rumahnya sudah bertumpuk-tumpuk hingga 2 kardus.

Budi Jaya dalam berlomba juga tak pernah pilih-pilih EO, hampir semua EO pernah diikutinya terutama di seputar wilayah Jogja. “Saya lomba tak pernah pilih-pilih EO, asal burung siap pasti jalan, wong burung tidak siap saja kalau ada kesempatan juga berangkat, sambil hiburan dan bisa banyak ketemu kawan,” ungkap Budi Jaya Toys di sela-sela lomba.

 

 

Bila semua berjalan sesuai rencana, Budi Jaya dan banyak kicaumania Jogja yang siap melanjutkan kiprahnya ke Piala Pariwisata Magelang, 29 September 2021. Tiket mulai 60 ribu hingga 320 ribu, lokasi di tempat yang sangat ikonik, Taman Kyai Langgeng.

Para calon peserta harus pesan dan mengamankan tiketnya bila ingin ambil bagian di event ini. Maklum, tinggal menyisakan sedikit saja, ini bisa dibilang event akbar dan resmi pertama yang bakal digelar di blok tengah. Jangan kawatir, bila karena kondisi belum memungkinkan jadwal berubah lagi, panitia berkomitmen segera mengurus pengembalian uang pendaftaran, utuh.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [busro, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: murai batu sengkuni budi jaya toys

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp