MR G KEBUMEN & INU JOGJA. MB PEGASUS DIMAHAR NEW AVANZA

MB PEGASUS MILIK INU JOGJA

Berlabuh di Kandang MR. G Kebumen dengan Mahar New Avanza

Sebagai breeder pencetak burung jawara, Mr. G Kebumen tak terpaku dengan produk hasil ternakan sendiri saja. Pantauan terhadap burung jawara dari produk lain yang benar-benar berkualitas terus dilakukan, untuk meng-upgrade materi calon indukan.

Walau produknya laris manis dan terus diambil oleh bergabai tokoh kicaumania nasional, Mr. G tetap membuka diri terhadap burung luar yang terbukti kualitasnya saat di lapangan. Selain memakai hasil produk sendiri, Mr. G juga rajin berburu gaco untuk dijadikan maskot farm-nya, KBM BF yang berlokasi di Jalan A. Yani 90 Kebumen, Jawa Tengah.

“Saya terbuka dengan burung hasil tangkaran dari farm lainnya. Kalau memang betul-betul berkualitas, kenapa tidak diambil. Sebagai peternak, saya harus terus meng-upgrade materi calon indukan agar bisa menghasilkan anakan yang berkualitas,” tutur breeder yang juga dikenal dengan nama Gunawan Kebumen ini.

 

 

 

Even spektakuler Piala Raja, yang digelar 24 September 2017 di Candi Prambanan, sengaja dihadiri Mr. G untuk memantau burung incarannya, sembari bertemu dengan sahabat-sahabatnya yang datang dari lintas kota, lintas blok dan lintas pulau.

Dari hasil pantauan Mr. G, dengan bantuan salah satu sahabatnya, Beni AP, akhirnya pilihan pun jatuh kepada murai yang bernama Pegasus. Dengan mahar New Avanza, Mr. G pun men-takeover Pegasus dari pemilik sebelumnya, Inu Jogja.

Pegasus yang turun di kelas Ring Prameswari A, memperkuat nama H Said Gresik, bertengger di peringkat 3 dan sukses membawa pulang tropi Mahkota Raja. Walau tampil dalam kondisi bulu baru, Pegasus mampu menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai burung yang berkualitas.

 

MB PEGASUS & TROPHY MAHKOTA RAJA. SIAP TURUN DI EVEN BESAR SEBELUM MASUK KANDANG TERNAK

 

Materi yang dimiliki Pegasus, tak perlu diragukan lagi. Volume tembus, gaya tarung ngeplay diakhiri tembakan panjang, dengan variasi lagu komplit dan tonjolan yang memekakkan telinga. Usianya pun masih muda, sehingga jenjang karirnya masih panjang.

“Sementara buat lomba dulu, sebelum masuk kandang ternak. Jadwal lomba sekarang kan super padat, jadi harus memiliki banyak amunisi,” imbuh Mr G, yang pekan depan siap turun di Piala Walikota Cup III Jogja.

Selain even Piala Walikota Cup III Jogja (29/10), Mr. G juga siap hadir di beberapa even lain seperti Piala Pahlawan Purwokerto (5/11), Bupati Cup Banjarnegara (12/11), Bupati Cup I Kulon Progo Jogja (19/11), serta Bupati Cup Banyumas (3/12).

KATA KUNCI: pegasus mr. g gunawan kebumen inu jogja piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp