DEFIT & MB GNR. CURI PERHATIAN DI PIALA DANYONIF JAMBI

MB GNR ANDALAN DEFIT JAMBI

Tampil Mengejutkan di Kelas BOB Piala Danyonif Jambi, Apa Rahasianya?

Even Piala Danyonif Jambi yang pekan lalu (7/10) berlangsung meriah, ternyata memberikan kesan tersendiri bagi Defit Jambi. Pasalnya, gaco yang baru dipinangnya langsung curi perhatian di kelas BOB Murai Batu.

Gacoan barunya bernama GNR baru dua bulan didapatnya, berhasil memberikan perlawanan sengit pada jawara-jawara papan atas dari berbagai wilayah di Jambi dan beberapa lainnya dari luar Jambi, salah satunya dari Batam, Kepri.

 

 

DEFIT. BERSAMA MB GNR, EKSIS DI JALUR JUARA BOB PIALA DANYONIF JAMBI

 

GNR yang baru 4 kali mabung punya segudang isian mewah, dari mulai celilin, cucak jenggot, murai pasir, hingga kapas tembak dan suara kecilan lainnya. Selain lagunya komplit, gaya tarung burung prosfek ini pun punya gaya tarung yang anteng satu titik alias nagen.

Prestasi GNR sebelum di Piala Danyonif adalah di Kapolresta Cup Jambi dan spesialan di Ceria Jambi. Namun, dalam waktu cukup singkat, prestasi GNR terus menanjak dan itu diperlihatkannya saat tampil di kelas BOB Murai Batu pada even Piala Danyonif Jambi dengan meraih juara 3 di kelas BOB dan runner up di kelas Murai Batu Ebod Jaya.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

“Alhamdulillah, di even ini sebenarnya tidak ada target yang harus dicapai. Yang penting semua proses dilalui dengan benar. Perawatan yang konsisten menjadi hal yang utama. Selebihnya biar takdir yang berbicara,” jelas Defit.

Berbicara perawatan, Defit tentunya mempunyai cara tersendiri agar gaconya tampil maksimal. Dalam kesempatan kali ini, Defit bersedia memberikan sedikira bocoran. “Tidak ada yang spesial dalam perawatan. Kroto dan jangkrik menjadi pakan yang utama,” ungkap Defit.

Dalam perawatan harian, GNR diberi pakan tambahan berupa jangkrik setiap pagi dan sore, masing-masing sebanyak 5 ekor. Dan untuk kroto rutin diberikan setiap hari. Untuk mandi dan jemur, sama dengan perlakuan pada umumnya kicaumania yang lakukan. GNR cukup sekali semingu diumbar.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Sedangkan untuk perawatan persiapan lomba, Defit yang langsung menangani GNR menambahkan porsi jangkrik 3 ekor. Tidak hanya itu saja, 2 hari sebelum lomba, GNR full kerodong. “Untuk di lapangan pada hari H, biasanya GNR dijauhkan dari suara kicau burung lainnya, terlebih suara murai. Dan lihat cuaca, suhu kandang harus dikondisikan hingga GNR nyaman,” jelas Defit.

Dengan hasil prestasi ini, Defit semakin percaya diri untuk menyambangi even-even berikutnya dan siap memantapkan langkahnya sebagai salah satu murai batu papan atas dari wilayah Jambi.[i-ON]

 

DATA JUARA PIALA DANYONIF JAMBI, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEFIT & KOLEKSI TROPI KEMENANGAN GNR

 

 

 

KATA KUNCI: piala danyonif jambi defit gnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp