ALMARHUM ANDRE RISY DAN BIMO, MB DENSUS BURUNG KESAYANGAN YANG DIJADIKAN KENANG-KENANGAN


MB DENSUS MILIK BIMO PURWOKERTO

Moncer di Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Pede Tampil di Bejo Cup

Even Piala Andhang Pangrenan Purwokerto yang dihelat Minggu 3 Februari lalu, banyak menyisakan kenangan manis yang susah untuk dilupakan. Salah satu kenangan manis, yaitu moncernya murai batu Densus milik Bimo Purwokerto.

Bimo sang pemilik, merupakan kicaumania cilik yang tak lain putra dari almarhum Andre Risy. Densus sendiri, merupakan burung simpanan almarhum Andre yang paling di sayang dan tak mungkin untuk dijual. “Iya, Densus kesayangan mas Andre dan dijadikan kenang-kenangan bagi saya dan Bimo,” ucap Lily Dwiana istri almarhum Andre.

 

BIMO & MB DENSUS, SAAT JUARA DI PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO

 

Sehari-hari, perawatan Densus dipercayakan kepada Arifin yang juga ikut bekerja di Royal Carwash tempat cuci mobil milik Lily yang beralamat di Jl. Brigjend Encung Karanganjing Purwokerto Utara, kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Saat turun di Piala Andhang Pangrenan, Densus yang bercincin Ika Pbg 2011 hanya dimainkan sekali di kelas ring. Menempati nomor gantangan 35, Densus mampu tampil garang dengan gaya tarung ngeplay, materi lagu komplit dan volume ngristal, akhirnya keluar sebagai yang terbaik.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Beni Pesona sahabat dari almarhum Andre Risy yang kebetulan sebagai panitia Piala Andhang Pangrenan, tidak tahu kalau yang juara di kelas ring itu Densus milik Bimo. “Saya dan team juri tidak mengira kalau yang juara Densus milik Bimo, tahu-tahu dari data juara yang termuat di Burungnews,” tutur Beni Pesona.

Wartim yang merekomendasikan Densus kepada almarhum Andre dengan bantuan Hari Purwokerto, mengaku turut bahagia dengan moncernya Densus. “Saya pantau di latberan, tampilannya stabil dan sering prestasi,” ungkap Wartim.

Dengan modal prestasi ini dan sejumlah lomba yang diikutinya, Bimo pede menurunkan Densus di even Bejo Cup Banjarnegara (10/3) yang mewajibkan semua kelas murai batu harus Ring. Densus, siap tampil di dua kelas yaitu kelas Bejo BF dan kelas Robot Gedeg.

 

 


   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp