ANDRI BOLANG, SERIUS MEMANTAU BURUNG

MB BROMO MILIK ANDRI BOLANG

Dipuji Prio Sangat Istimewa, Seperti Apa Aksinya + VIDIO

Salah satu penampil di Festival Radja Murai Indonesia (RMI) di Yogyakarta, Minggu 10 Juli 2022 adalah Bromo, gaco milik Andri Bolang. Selain menurunkan dua jago, Andri juga awas memantau dan memburu jago lagi.

Andri juga menurunkan John Rambo, burung yang merebut juara 1 kelas utama di Yotama Cup by Yotama Murai Mania (YMM) sepekan sebelumnya, 3 Juli 2022. Kepada sejumlah media yang hadir di YMM, Andri menyebut bila John Rambo penampilannya baru 75%, bahkan John Rambo disebut sebagai jago lapis 3!

 

 

Di RMI, John Rambo juga tampil apik di kelas utama tiket utama 3,5 juta. Banyak yang mengapresiasi. Mungkin dewi fortuna sedang menjauh, John Rambo harus puas di urutan ke-3, kemudian di RGN-B menempati posisi runner up.

Aksi lebih mendebarkan ditunjukkan oleh Bromo yang turun di kelas Yogyakarta. Pesaing dekatnya, Spyderman milik H. Jayen dari Kudus. Aksi seru keduanya bisa dilihat pada vidio setelah membaca artikel ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi Bromo, juga terpantau oleh Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company. “Benar-benar burung yang sangat istimewa. Layak sekali bertarung di lomba-loma level tertinggi,” begitu sebagaimana ditirukan oleh Gerry Gunawan, media relation RGN.

Dalam vidio yang diambil dan dirilis oleh Gerry, aksi Bromo memang tampak menakjubkan. Gaya kekinian sujud-sujud, tapi paruh kontinyu membua lebar-lebar, pertana volume juga keluar lebih dari cukup. Materi, jangan tanya. Andri Bolang adalah penggila materi lagu.

 

 

Andri Bolang, hari Minggu 17 Juli memastikan hadir ke Platinum Masterpiece Arena Platinum. Dia disebutkan membawa dua jagoan. Apakah itu John Rambo dan Bromo?

Sumber burungnews yang dekat dengan Bolang, menyebut kali ini membawa Sakral dan DC. Sakral, seperti kita tahu, adalah burung yang merebut juara 1 tiket 11 juta, peraih mobil honda Brio. Tentu sangat menarik melihat seperti apa penampilannya kali ini.

“Selain menurunkan dua jago, saya sudah barang tentu juga masih tetap memantau dan membaru jago-jago baru lagi. Siapa tahu bisa dapat jago di ibu kota, buat oleh-oleh ke kota kecil Ngawi,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Setelah ini, Andri bersiap menurunkan sejumlah jagonya ke SMM feat Team 76 pada 31 Juli. Andri menyebut akan menurunkan 5 burung, termasuk di kelas-kelas utama 22 juta dan 11 juta. Setelah itu, Lembah Desa feat burungnewes.com di Yogyakarta (7/8) juga jadi incaran.

“Sudah barang tentu, semua kelas murai kecuali kelas Bursa di Solo Fair Factor #2 akan saya turunkan. Selain sistemnya paling terbuka, juga akan ada up grade juri, kolaborasi dari Dewa 99, Masterpiece Jakarta, selain juri SFF.”

 

 

Bolang berharap besar bisa kembali nemu jago yang benar-benar sesuai spek yang dia cari di kelas bursa yang dibuka sampai 4 kelas. “Kelas bursa bakal jadi pantauan serius, tapi di kelas lain juga kita pantau. Benar-benar lagi lapar sekali pengin dapat jago yang benar-benar sesuai kriteria kita. Ingat, bukan burung juara, asal kriteria, kualitas materi, volume, dan perfoma memberikan tanda-tanda positif, itu berpeluang kita sikat.”

Belakangan, Bolang mengaku sudah “hijrah”, memilih event-event yang penilaian terbuka, bisa melihat langsung dengan jelas bagaimana burung bertempur lawan burung. Tentu buruan utamanya event-event dengan peserta terbatas, penjurian terbuka seperti SMM, Masterpiece, YMM, SKM, SKN, hingga Solo Fair Factor.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Terkait event Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus, tidak menutup kemungkinan Bolang akan menurunkan lebih dari satu burung di tiap sesinya. “Kita lihat besuk, kalau menjelang hari H masih ada sisa tiket, mau saya ambil sekalian. Jadi dalam satu sesi bisa turun 2-3 burung sekaligus. Mumpung sebagian besar jago kita memang mulai on fire.”

Di Masterpiece Arena Platinum, Bolang sekaligus sosialisasi dan menggalang dukungan untuk event Bupati Ngawi feat Andri Bolang, 4 September 2022.

 

DATA JUARA FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA, KLIK DI SINI

 

ITOK SOLO, ANDRI BOLANG, TRIYANTO, BERBINCANG SERIUS DI MASTERPIECE

 

VIDIO AKSI MURAI BATU BROMO DI RMI:

 

VIDIO AKSI SPYDERMAN DI RMI:

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BAGAIN TEKNIS PENJURIAN SFF #2:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO SOLO:

 

 

BROSUR BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

KATA KUNCI: murai batu bromo andri bolang prio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp