KRU DOMBA INDAH SF

MB BRANGUS GACOAN ASEP SANDY DOMBAH INDAH SF

Raih Kelas Utama Piala Sampiran, Bidik Piala Prabu 19

Murai Batu Brangus kembali menunjukan peformance terbaiknya di kancah perburungan. Meski main satu kali di Piala Sampiran yang digelar Cengire BC Ronggolawe pekan lalu, namun penampilan yang mempesona menjadikan keluar sebagai pemenang.

Berlaga dikelas utama, Brangus mampu mengeluarkan tembakan dahsyatnya dari awal digantangkan sampai akhir hingga bendera koncer pun jatuh lebih banyak kepada gacoan Asep Sandy yang mengusung bendera Domba Indah SF.

Kondisi fit membuat Brangus makin bringas diarena lomba. Musuh yang dihadapinya pun sebagian yang siap tempur menghadapi Piala Prabu 19 pekan depan. Melihat kerjanya yang bagus dengan isiannya yang komplit membuat Brangus pun bertengger diposisi puncak. Raihan ini sebagai ajang tes case menuju even besar Piala Prabu 19 yang digelar BnR kuningan di Open Space Galery Linggarjati (18/11).

  

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kinerjanya yang apik kerap ditampilkan dalam setiap melakoni lomba membuat Brangus pun diunggulkan merebut gelar juara. Memang bukan perkara mudah buat jagaon Asep Sandy ini, bisa berpresatasi di Piala Prabu 19 ini. Banyak burung mewah dari berbagai daerah yang akan hadir  menggantangkan tetapi  Brangus dalam kondisi siap tempur.

Rencananya Brangus akan turun empat kali dan siap membawa pulang hadiah ke markas Domba Indah SF di Cirebon.  Kendati persaingan akan terlihat ketat dan menegangkan, namun sang pemilik Brangus, Asep Sandy, optimis bahwa andalannya  bakal merepotkan lawan-lawannya dan merraih prestasi.

“Mudah-Mudahan saja penampilanya menonjol hingga bisa berprestasi di even yang penuh gengsi ini,”terang Asep Sandy kepada Burungnews.com.

Selain Brangus, Bodrex yang juga merupakan burung potensial dari Domba Indah, akan bermain juga digelaran Piala Prabu 19. Saat ini Bodrex dalam kondisi prima dan siap menampilkan yang terbaik meski lawan cukup tangguh-tangguh. 

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp