AAN RENGAT PADANG & MB BINTANG MAWAR, GO TO JAWA


MB BINTANG MAWAR

Jago Baru Dari Minang, Siap Unjuk Gigi di Piala Raja

Aan Rengat dari Padang tak henti-hentinya mengorbitkan jago baru. Setelah Mustika Minang, kini ada nama baru yang terus melesat penampilannya, Bintang Mawar.  Usai meraih prestasi di sejumlah even, pengin langsung menjajal kerasnya pertarungan di Piala Raja.

Seperti halnya Mustika Minang, Bintang Mawar pun di kakinya bersemat ring Ken Murai Mania. Ring ini seakan sudah jadi jaminan mutu, mengingat anakan-anakannya lainnya pun banyak sekali yang sudah meraih prestasi.

Sebagai orang lomba, Ken memang tidak asal memasang indukan di kandangnya. Juga tidak asal burung lomba dan juara, standar lain seperti katuranggan alias faktor fisik juga ikut jadi pertimbangan. Untuk betina, juga diperhatikan trahnya.

 

BINTANG MAWAR. SUDAH MENANG DI PADANG, SIAP GO NASIONAL

 

Tak heran bila hampir semua anakannya menunjukkan kelas yang berbeda. Salah satu anakannya yang masih dalam perawatan Ken adalah Bintang Mawar. “Ini benar-benar masih belia, tapi penampilan dan materi oke punya. Mainnya di pangkringan atas. Lihat sendiri besuk lah, baru komentar. Kalau soal menang atau kalah, kan banyak faktor, selain materi dan penampilan, juga bagaimana dengan lawan. Soal itu kita percayakan sepenuhnya pada team juri lah.”

Ken memang rutin datang ke sejumlah even besar di Pulau Jawa, dengan menurunkan dan mengawal jago milik Aan Rengat. Tahun ini, hal itu kembali akan dilkukan bersama Bintang Mawar. “Tujuan utama ya silaturahmi, sambil pengin nunjukin lah, ini jago dari Padang atau Sumbar pada umumnya juga punya kualitas yang bisa bersaing,” jelas Ken yang selalu menyiapkan Super Breeding untuk membantu meningkatkan produktivitasnya, serta Super N buat berjaga-jaga kalau burung sakit.

 

Penasaran caranya bikin burung senantiasa tampil MAKSIMAL, serta selalu menemukan solusi bila ada masalah pada burung seperti PENYAKIT, konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terjamin ASLI, serta petunjuk pemakaian yang benar.

 

Ken kembali menegaskan bila urusan kalah menang mah sudah biasa. “Kalau bisa menampilkan burung saja, kami sudah cukup senang. Sebab kalau memang bagus, pasti selalu ada apresiasi kok, meskipun tidak jadi juara. Itu salah satu alasan kenapa kami merasa penting untuk datang di even-even akbar seperti Piala Raja, syukur besuk juga bisa lanjut ke Pakdhe Karwo.” [ditulis dan post oleh maltimbus]

 

KATA KUNCI: aan rengat padang ken murai mania mustika minang piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp