ANGGOTA M3 MENUJU GANTANGAN LOMBA, SELALU KOMPAK


MAYANGKARA CUP 1

Murai Batu Mania Mojokerto Makin Berkibar, KCIM Ingin Even Khusus Cucak Hijau

Murai Batu Mania Mojokerto (M3) makin berkibar namanya. Mereka banyak mendapatkan undangan untuk meramaikan suatu gelaran. Komunitas Cucak Hijau Mojokerto tak mau ketinggalan, suatu saat ingin bikin even khusus untuk Si Abu Nawas ini.

Komunitas M3 atau Murai Batu Mania Mojokerto bikin kejutan lagi. Kali ini, Minggu, 7 Maret 2019, di even Mayangkara Cup 1, mereka mengambil satu kelas gantangan untuk para anggotanya. Selain dikenal kompak, mereka juga dikenal sangat rapi dalam berseragam.

 

ANGGOTA KCIM YANG MERAMAIKAN MAYANGKARA CUP 1, INGIN BIKIN EVEN KHUSUS CUCAK HIJAU

 

Di gelaran Mayangkara Cup 1, anggota M3 yang tidak memakai seragam tidak akan diperkenankan manggantangkan burungnya di kelas M3. Maka, beberapa menit sebelum kelas murai batu M3 naik gantangan, dari arah utara ada pemandangan yang menarik. Barisan kicaumania berseragam terlihat kompak berdiri sambil membawa gaco-gaco mereka.

“Kalau tidak bikin begini, tidak didengar kiprah Murai Batu Mania Mojokerto. Kami ingin menjalin silaturahim antar sesama penghobi murai batu. Kami ingin pengemar murai batu di Mojokerto maju dan berkembang dengan baik secara bersama-sama,” ungkap David BF, Ketua MMM.

 

DAVID KETUA M3 DI SUASANA KELAS MURAI BATU M3

 

Karena beberapa kali melakukan pembelian tiket satu kelas untuk anggota M3, nama Murai Batu Mania Mojokerto makin berkibar. Di even akbar di Surabaya, mereka bahkan mendapatkan undangan khusus untuk melakukan hal yang seperti di King Of Mojopahit 2 dan Mayangkara Cup 1.

“Kami sangat senang terhadap undangan dan antensinya. Tapi, jika waktunya mepet, kami tidak bisa mengondisikan anggota, karena itu jika ada undangan, jauh-jauh harilah,” ujar David BF.    

 

MURAI BATU MANIA MOJOKERTO, MAKIN DIKENAL DAN BANYAK MENDAPATKAN UNDANGAN

 

MMM belum lama berdiri. Karena masih baru itulah mereka ingin mengenal diri. Menurut David anggota MMM yang tergabung dalam group media sosial banyak sekali.   Namun yang aktif dalam pertemuan berjumlah antara 60-70 orang. 

David BF dan anggota MMM mempunyai mimpi memajukan murai batu Mojokerto dan dikenal masyarakat luas. Meski masih lama, mereka juga sudah ancang-ancang ingin mengadakan anniversary yang nantinya murai batu akan menjadi kelas yang istimewa. Meski begitu mereka juga tetap mengudang kelas burung lain.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Komunitas Cucak Hijau Mojokerto atau KCIM tidak mau ketinggalan, di even bertajuk  Mayangkara Cup 1, yang digelar dalam rangka HUT Kostrad Ke-58 Yonif Para Raider 503/MK, KCIM menebas satu kelas gantangan untuk para anggotanya.

Irron mengatakan bahwa pengemar cucak hijau di Mojokerto jumlahnya banyak sekali. Di Mojokerto bagian selatan, kelas cucak hijau di latberan terkadang bisa naik sampai 3 sesi dan jumlahnya sangat mengembirakan.

 

MEMBAWA GACO DI EVEN BESAR MAKIN MENAMBAH KEPERCAYAAN DIRI

 

“Suatu saat kami ingin membuat even atau cup khusus cucak hijau, sedang kami obrolkan dengan para anggota. Karena itu jika ada gantangan yang ingin mewadahi kami di even itu silakan,” ungkap Irron, Ketua KCIM.

Menurut Irron, anggota KCIM cukup banyak di media sosial. Bahkan ada yang dari luar Mojokerto, yaitu dari Sidoarjo dan Jombang. Irron mengakui jika KCIM belum bisa terbang tinggi di even besar. Tapi, hal itu tidak akan mengecilkan hati mereka. Mereka akan tetap semangat bergabung, berdiskusi, dan mengikuti lomba cucak hijau. Membikin even atau cup untuk cucak hijau adalah mimpi mereka.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

KATA KUNCI: mayangkara cup 1 murai batu mania mojokerto (m3)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp