ANGGOTA KCIM SIAP HIJAUKAN LAPANGAN YONIF RAIDER 503

MAYANGKARA CUP 1, 10 MARET 2019

KCIM Tebas Tiket Satu Kelas, Tidak Ada Larangan Gantangan di Mojokerto Buka

Komunitas Cucak Hijau Mojokerto (KCIM), pada gelaran Mayangkara Cup 1 resmi membeli satu kelas gantangan. Itu dilakukan agar KCIM makin eksis. Di sela-sela persiapan Mayangkara Cup 1 sempat tersebar isu ada larangan gantangan di Mojokerto membuka lomba di Minggu itu.

KCIM makin menunjukkan eksistensinya sebagai pengemar burung ocehan di Mojokerto. Pada Minggu, 10 Maret 2019 mendatang, di lomba burung berkicau bertajuk  Mayangkara Cup 1, yang digelar dalam rangka HUT Kostrad Ke-58 Yonif Para Raider 503/MK, KCIM ingin ambil bagian dengan membeli tiket satu kelas gantangan untuk para anggotanya.

 

 

 

“Hanya ingin meramaikan gelaran dan biar KCIM makin dikenal tidak hanya di Mojokerto, tapi juga di luar Mojokerto,” ungkap Irron, Ketua KCIM.  

Irron mengatakan jika anggota KCIM cukup banyak di media sosial. Bahkan ada yang dari luar Mojokerto, yaitu dari Sidoarjo dan Jombang. Ia menjelaskan jika anggota KCIM tidak pernah kumpul satu titik dalam satu even. Karena itu, di gelaran Mayangkara Cup 1 feat BnR Mojokerto itulah KCIM akan berkumpul satu titik untuk menghijaukan lapangan Asrama Yonif Raider 503, yang berlokasi di Mojosulur,Mojosari, Mojokerto.

 

ANDRE GOMBES BERSAMA SALAH SEORANG ANGGOTA YONIF RAIDER 503, MOJOKERTO

 

Irron mengakui jika KCIM belum bisa terbang tinggi di even besar. Tapi, hal itu tidak akan mengecilkan hati mereka. Mereka akan tetap semangat bergabung, berdiskusi, dan mengikuti lomba cucak hijau. Dan, di even Mayangkara Cup 1 itulah KCIM ingin menunjukan dirinya.

Andre Gombes, Ketua Pelaksana gelaran Mayangkara Cup 1 menyambut gembira dan menampung keinginan KCIM menebas tiket satu kelas. Sudah terjadi deal dan kesepakatan. Namun, hal itu di luar kelas yang telah ada di brosur dan telah disebarkan ke para ngekekmania dan kicaumania.“Akan ada kelas khusus untuk anggota KCIM, kami tampung dan kami menyambut  baik,” pungkas Andre Gombes.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di tengah persiapan gelaran Mayangkara Cup 1, Andre mengakui jika sempat ada desas-desus adanya himbauan yang bakal dilewatkan Koramil di wilayah Mojokerto untuk pemilik gantangan agar tidak membuka lomba burung di waktu yang sama.

Namun, Andre menjelaskan bahwa isu itu tidak benar. Katanya, tidak ada larangan atau himbauan kepada gantangan untuk tidak buka di Minggu itu. Memang sempat ada semacam usulan dari pihak terkait untuk menghimbau gantangan di wilayah Mojokerto agar tidak buka di hari itu, tapi hal itu tidak disetujui, sebab itu menyangkut banyak aspek, mulai rejeki tukang parkir, tukang makanan di sekitar gantangan, dan masih banyak lagi.

 

BAKAL DIKAWAL JURI-JURI BnR YANG DIKENAL SELALU MENJAGA FAIRPLAY

 

“Pangsa pasar kami berbeda, lagi pula pemain juga bisa mengukur burungnya, mau main di latber/latpres atau even besar mereka bisa mengukur dirinya. Belajar dari pengalaman menggelar even Walikota Cup 1, 2, dan 3, serta Kapolresta Cup, hal itu tidak banyak pengaruhnya,” ungkap Andre Gombes.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: mayangkara cup 1 10 maret 2019 kcim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp