KLOWOR & BURUNG YANG BARU DATANG. SEBENTAR LANGSUNG LUDES

Mau Cari Burung Macam Apa, Semua Ada di Sini

 

 

 

 

Anda perlu parkit, pleci, betet Jawa, betet Sumatera, Rio-Rio, Poksay Jambul, cucak jenggot, Jalbo, Jalak Suren, dan lain-lainnya silakan kontak Klowor. “Tapi karena ini sudah dekat lebaran, kalau harus kirim-kirim ya pending karena ekspedisi sudah pada libur, nunggu jeda libur lebaran,” ujarnya.

Nah, kalau Anda kebetulan sedang mudik atau melintas kota Solo, boleh itu hubungi Klowor stok yang ada dan Anda bisa mampir ke Pasar Burung Depok, sekalian lihat-lihat situasi. Barangkali, jalan-jalan di Pasar Depok bisa memberikan inspirasi, atau ada yang menarik untuk dijadikan oleh-oleh saat balik ke tempat asal.

Beragam burung sering datang dalam jumlah ombyokan besar. Di Tempat Klowor, kios 82-83 Pasar burung Depok Solo, burung itu hanya mampir sebentar, tak sampai menginap. Begitu datang sudah pada didatangi untuk diambil.

Pelanggan Klowor banyak bakul-bakul burung dari berbagai daerah, baik yang dekat Solo, juga yang lumayan jauh. Sebagian yang tidak bisa datang dan ambil sendiri, biasanya minta dikirimkan langsung oleh Klowor.

Mau tahu lebih banyak, silakan kontak langsung dengan Klowor di 085327365155, WA 087700072103, pin bb 5f222295

 

LIHAT AGENDA LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sedia segala jenis burung siap kirim ke semua daerah klowor pasar depok solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp