IWAN PLATINUM BURU TIKET DREAM SENGON

MASIH PERLU TIKET DREAM SENGON TAPI SUDAH HABIS?

Ini Cara Berburu Tiket Cancel, Jangan Lupa Pelajari Jadwalnya

Banyak kicaumania yang ingin merapat ke Dream Sengon Cup 1, tetapi belum kebagian tiket. Mereka masih sibuk mencoba berburu tiket cancel. Banyak kelas yang tiketnya sudah habis.

Ada yang memposting tiket buruannya secara terbuka di media sosial. Cara yang satu ini, baru saja dilakukan oleh Iwan Platinum. Ia masih membutuhkan tiket anis merah 36-G seharga 200 ribu.

“Saya sendiri sudah punya tiga, tapi ada saudara pengin main perlu 1 tiket lagi, lha hari gini ya pastinya sudah habis. Apalagi ini peserta dibatasi hanya 36.”

Tak sabar menunggu sampai hari Jumat saat panitia mulai membongkar tiket cancel (bila ada) dan menjualnya secara langsung, Iwan memilih memposting di facebook. Ia siap membeli lagi tiket sudah dibeli orang lain. “Harga ikut...”

 

 

INFO TIKET DREAM SENGON CUP 1

 

Wow, berarti ia siap dengan harga lebih mahal. “Bagaimana lagi, dari pada tidak bisa ikut event yang yang begini gengsinya. Kalau tidak sekarang, kan harus nunggu lagi setahun ada gelaran yang ke-2. Ya tidak apa-apa beli lebih mahal, asal dapat saja,” ujarnya enteng.

Anda juga bisa melakukan dengan cara yang sama, tentu dengan risiko mesti siap-siap membayar lebih mahal. Seberapa mahal, ya ini tergantung tawar menawar. Kalau Anda terlihat butuh sekali dan sepertinya tidak mempermasalahkan berapa pun asal bisa dapat, seperti memberi kode “harga ngikut” sebagaimana dilakukan Iwan Platinum, si pemilik tiket mungkin akan kekeh dengan harga cukup mahal. Bisa 2 kali lipat atau bahkan lebih.

Beda dengan sebaliknya, bila si pemilik tiket yang membuka penawaran. Mungkin karena ada halangan yang membuatnya tidak bisa berangkat. Kalau beruntung, Anda bisa mendapatkan dengan harga sama, atau bahkan bisa lebih murah.

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

Cerita yang berbeda, sebelumnya juga diposting oleh Hendra Jepang. Ia mengaku menjual tiket murai batu kelas utama. Belinya 3,5 juta, ada yang berani membelinya kembali 4,5 juta. Selisih 1 juta!

Hendra juga menyertakan screenshot bukti transfer. “Sebenarnya kalau mau ngotot, 5 juta juga dibayar. Tapi sudahlah, itu juga sudah cukup besar.”

Hendra mengaku merasa perlu memposting itu, karena ingin menunjukkan bila Dream Sengon benar-benar event yang luar biasa, demikian pula dengan antusiasme calon pesertanya. Sampai banyak yang tidak kebagian, dan bersedia membayar lebih mahal dari harga yang normal. Yang tidak kebagian juga sama-sama menyadari. Risiko terlambat, membeli pada pemain lain, ya siap mengeluarkan uang lebih banyak dari harga normal.

 

INFO LOMBA DREAM SENGON CUP 1

 

Cara yang normal juga bisa Anda lakukan, tapi memang Anda perlu meluangkan waktu. Hari Jumat siang besuk, Anda bisa merapat ke Baliomah di Jalan Melati Kulon Baciro, Kota Yogyakarta. Panitia sudah membuka pembelian tiket langsung (masih dalam bentuk kupon).

Para pemesan yang sampai batas waktu tertentu belum menyelesaikan administrasi, akan dicoret oleh panitia. Nah, tiket cancel ini akan ditawarkan secara terbuka, bisa dibeli dengan harga normal sesuai yang tertera di brosur. Tentunya, siapa cepat dia yang dapat.

Nah, kalau hari Jumat juga belum bisa meluangkan waktu, masih ada kesempatan pada hari Sabtu di lokasi lomba, Lapangan Yonif 403 Kenthungan, Jalan Kaliurang. Di sini, Anda yang sudah memegang kupon bisa langsung menukarnya dengan tiket.

 

 

Belum sempat juga, kesempatan terakhir ya di hari Minggu. Anda mesti berangkat lebih awal. Biasanya, akan ada yang menawarkan tiket cancel. Beberapa meminta bantuan panitia bagian tiket untuk menjualkan kembali, dengan mengumumkan lewat pengawas suara. Sebaliknya, Anda juga bisa meminta bantuan MC untuk mengumumkan bila Anda masih mencari tiket jenis/kelas tertentu.

Memang lumayan merepotkan. Tapi itulah risiko kalau Anda terlambat memesan tiket, apa pun alasannya. Bagaimana kalau berangkat dari jauh sementara belum ada kepastian tiketnya ada atau tidak. Ya dibuat santai saja, niatnya jalan-jalan. Kalau dapat tiket berarti mujur, dapatnya penuh perjuangan, siapa tahu di lomba juga mujur burung prestasi. Kalau tidak, ya sudah anggap ini acara jalan-jalan dan silaturahmi.

 

JADWAL DREAM SENGON CUP 1

 

Saat dikonfirmasi ke bagian tiketing, ternyata cukup banyak “Iwan” yang lain, yang tinggal beberapa hari lomba, masih belum dapat kepastian dapat tiket atau tidak. Semoga saja akhirnya bisa mendapatkan tiket yang diperlukan. Untuk meraih hasil yang memuaskan, kadang memang perlu menempuh jalan berliku.

Hal yang perlu digarisbawahi, pastikan mempelajari dan menguasai jadwal. Ingat, ini event 2 lapang. Jangan sampai tiket sudah didapat, burung sudah disiapkan, tapi ketinggalan sehingga gagal menggantang.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA DREAM SENGON CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: dream sengon cup 1 iwan platinum hendra jepang tiket dream sengon cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp