ALM. ALAM (PALING KANAN) BERSAMA PURWOREJO ALL STAR


MAS ALAM PURWOREJO TERLAH BERPULANG

Banyak Kicaumania Merasa Kehilangan

Innalillahi wa Innaillaihi Roji’un. Kabar duka datang dari Purworejo. Muhammad Alam Syah, atau lebih dikenal sebagai Alam, kicaumania sejak era 2000-an telah meniggalkan kita semua pada Kamis 7 Februari pagi ini dalam usia 57 tahun.

Alam sesungguhnya masih cukup aktif, meskipun tidak serajin dahulu. Ia dikenal sebagai tledekan mania. Beberapa kali masih terlihat di lapangan, bahkan juga keluar kota seperti saat gelaran Putra Bangsa Bird Contest di Kebumen pada 8 April 2018 yang lalu. Kepergiannya cukup mengagetkan mengingat kondisinya sehat-sehat saja.

Banyak kicaumania seangkatannya yang merasa kehilangan, tak hanya dari Purworejo dan sekitarnya tapi juga dari daerah-daerah lainnya. Alam memang dikenal memiliki jaringan pertemanan yang luas.

Gandang, lurah Taman Martani Sleman misalnya, pagi-pagi langsung menghubung redaksi burungnews mengaku sangat kehilangan salah satu teman terbaiknya. Demikian pula teman-teman lainnya di Jogja yang cukup banyak, seperti Ir. Agus Gamping, Totok Gudeg, Roni Stiga, Gendon, Punky, Mbah Suro, Anang Ginting, Andy Donk, Tobil Kusuma, dan masih banyak lagi.

Di Banyumas dan sekitarnya, ia sangat akrab dengan Yanche Cilacap, Beny Pesona, Sari Awan, Yudis Laruso, Agus PLN, Mr. G, Satrio, Sulis, Yanto, Sutar, Babah Cune, Yopie Kucir, Hendy Braling, Ali Sri Sejati, Sugeng BM, Aris Kebumen, Antok SKC, Billy, Irex, dan lainnya. Teman-teman Purworejo malah bisa dikatakan sudah seperti saudara sendiri seperti Benz Wira, Rony Rontex, Rico Mutiara, Jimmy Jibril, Mbah Gimbal, Yanto Gimbal, Patar, dan masih banyak lagi.

Keluarga besar burungnews.com juga menyampaikan ikut berbelasungkawa, selamat jalan mas Alam, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima semua amalnya, dimaafkan semua kesalahannya, serta diberi kekuatan bagi yang ditinggalkannya. Amien.

KATA KUNCI: alam purworejo muhammad alam syah purworejo all star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp