J-QUEEN DAN TYSON, MASKOT HAVINDO

MANAJEMEN HAVINDO

Hati-Hati, Ada yang Mengaku dari Havindo Akan Jual Merpati Pak Hanson

Di saat keluarga besar PT Havindo Pakan Optima masih berduka, beredar kabar yang kurang mengenakkan. Disebutkan, ada pihak yang mengaku mewakili Havindo hendak menjual burung-burung merpati milik Havindo atau Alm. Pak Hanson.

Pihak manajemen Havindo pun segera merespon dengan menegaskan bila kabar tersebut tidak benar. “Burung merpati milik Alm. Pak Hanson masih utuh di kandang. Yang mengaku-ngaku mewakili kandang Havindo jelas mengada-ada, itu pasti orang yang berniat menipu. Mohon para penggemar merpati untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan yang tidak jelas sumbernya,” begitu dalam rilis yang diterima burungnews.com.

 

 

Alm. Hanson memang mempunyai cukup banyak koleksi jagoan burung merpati, baik balap maupun atas / kolong. Sudah barang tentu, koleksi merpati milik Alm. Hanson / Havindo tidak main-main.

Semuanya dipilih dari jago-jago handal yang pernah juara. Demikian pula untuk mengembangkan breeding yang kemudian diberi ring Havindo, juga dari burung-burung trah juara. Tidak mengherankan bila burung milik Havindo kerap memenangkan perlombaan.

 

SUPER BREEDING.... cocok untuk meningkatkan produktivitas burung termasuk merpati.

 

Di merpati balap misalnya, selalu rutin mengikuti lomba yang digelar PPMBSI, baik lokal, regional, hingga nasional baik di kelas Senior maupun Junior. Nama jagoan milik Havindo rutin masuk di data kejuaraan.

Dua jago yang kini jadi maskot di kandang Havindo adalah Tyson (merpati atas) dan J-Queen (balap). Untuk burung-burung Junior adalah hasil breeding sendiri dengan memakai ring Havindo.

 

 

Nama Alm. Hanson juga sangat dikenal dan disegani baik di kalangan penggemar merpati balap nasional hingga para andokan merpati atas / kolongan. Demikian pula di mata para penghobi lain seperti burung berkicau dan perkutut.

Sekali lagi, pihak manajemen Havindo yang secara resmi mewakili Alm. Hanson, menegaskan bila semua burung milik Alm. Hanson / Havindo masih berada di kandangnya, belum ada niatan untuk menjual.

 

SUPER N... ampuh mengobati semua jenis burung sakit, termasuk merpati.

 

“Bila masih ada pihak pihak tertentu yang mengaku dari Havindo dan akan menjual burung-burung milik Alm. Hanson atau Havindo, silakan untuk konfirmasi langsung dengan kami dari manajemen Havindo di nomor 0811.2884. 509.”

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Bapak Hanson telah meninggalkan kita semua pada 21 Juni 2021 jam 01.30 dalam usia 52 tahun. Kabar ini cukup mengagetkan dan membuat banyak kalangan bersedih. Mereka berasal dari penggemar berbagai kalangan penghobi, seperti burung berkicau, perkutut, merpati, dan lainnya.

 

 

Semasa hidupnya, Alm. Hanson memang dikenal memiliki jaringan persahabatan yang luas. Orangnya luwes, tidak membeda-bedakan, bila bicara blak-blakan, tanpa pernah kehilangan rasa humor. Banyak orang merasa senang dan nyaman ketika ngobrol dengan beliau. Alm. Juga dikenal suka menolong sesama.

“Kami merasa sangat kehilangan, beliau orang yang sangat baik. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujar Wardi, salah satu joki merpati legendaris yang kini tinggal di Lumajang. Ungkapan yang kurang lebih sama juga disampaikan oleh Jay Jay, peternak perkutut papan atas dari Yogyakarta, hingga H. Rico, seorang tokoh nasional kicaumania dari Lampung. [maltimbus]

KATA KUNCI: havindo hanson lasa merpati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp