MR ACIT BERSAMA TEAM DI MALWOPATI CUP 2

MALWOPATI CUP 2 LAMONGAN, #1

Cendet Leonidas Milik Acit Bojonegoro Nyaris Double Winner, Bersiap Melabrak Even Luar Kota

Cendet Leonidas milik Mr Acit memang belum terlalu familiar di Jawa Timur, namun di Bojonegoro dan sekitarnya cendet ini sering merajai gantangan. Raihan hasil bagus di Malwopati Cup 2, membuat pemiliknya ingin membawa cendet yang pernah mendapatkan penawaran di angka 35 juta ini menyambangi even-even di keluar kota yang jauh.

Gelaran Malwopati Cup 2, Minggu, 28 Februari 2021, yang berlokasi di Yonzipur Kompi A, Babat, Lamongan, memang bukan evennya cendet mania. Tiket utama di kelas cendet 150K, selisih jauh dengan tiket utama kelas murai batu yang mencapai 500K. Namun, meski begitu pemain cendet yang datang jumlahnya banyak sekali hingga naik sampai 4 sesi di gelaran yang berada di gantangan Wingko BC dan dikomandani Gus Mad tersebut.

 

 

MR ACIT PEMILIK CENDET LEONIDAS, JUARA 1 DAN 2

 

Dikawal juri-juri Indepent Profesional, gelaran dari awal sampai akhir bisa dikatakan berjalan lancar dan sukses. Gelaran juga nyaris tanpa teriak, sebab petugas keamanan yang bertugas selalu tegas mengingatkan pemain agar jangan berteriak.  

Di kelas cendet terjadi persaingan sengit di setiap kelasnya hingga tidak ada satu burung pun yang meraih hasil juara 1 sampai 2 kali. Di kelas G30, yang merupakan kelas utama, Leonidas milik Acit Bojonegoro yang tidak diperhitungkan kehadirannya langsung mengebrak dengan menunjukkan kinerja terbaiknya begitu dinaikkan ke gantangan.

 

BERSAMA ARIFIN BUNGLON BC, BERSIAP MELAWAT KE EVEN BESAR

 

Berbekal lagu roll speed yang panjang dengah tonjolan tengkek buto, grejan dan kapas tembak, power di atas rata-rata dan gaya yang cenderung satu titik, Leonidas akhirnya berhasil menduduki podium puncak.

Di posisi runner up, ada RI milik Arifin Bunglon dari Babat, Lamongan. Di posisi 3, ada LS milik Mr Narto, sedang di posisi 4 ada Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Kopi Pahit BC Mojokerto.

 

 

Di sesi Cendet A, Leonidas berada di posisi 2, sedang juara 1 diambilalih Haris milik Abah Eko dari Pancasona. Di Cendet B, ganti Paku Bumi yang menjadi jawaranya, sedang Artist milik Arifin Bunglon BC berada di posisi 2. Di sesi akhir, yaitu Cendet C, ganti LS yang berada di puncak podium, sementara Dewa Kanza mengisi runner up.

Acit yang kali ini mengibarkan Duta Aligator Cup 1 mengatakan bahwa ia cukup lama bermain cendet. Di rumahnya ada setidaknya 6 cendet yang dipersiapkan untuk lomba. Leonidas menurutnya pernah ditawar orang di angka 35 juta, namun belum dilepas dengan alasan masih untuk kebanggaan.

 

ANGGOTA BUNGLON BC, MENJOKI CENDET ARTIST DAN RI

 

“Kalau even regionalan, Leonidas sering juara 1. Tapi, kalau even yang besar, nasional, belumlah. Mungkin ke depannya, nanti saya akan ikutan juga keluar ke even-even besar dengan kawan-kawan Cendeter Indonesia,” ucap Acit dengan percaya diri. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALWOPATI CUP 2 LAMONGAN, KLIK DI SINI

 

CENDET RI MILIK ARIFIN BUNGLON JUARA 2

 

 

 

KATA KUNCI: malwopati cup 2 lamongan cendet leonidas acit bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp