TROPI MEWAH SIAP MENJADI MILIK ANDA

MALIOBORO VAGANZA

Tiket Bisa Diambil Sabtu Mulai Jam 14.00 Di Lokasi Lomba

Tiket Malioboro Vaganza sudah bisa diambil pada Sabtu 24 Februari 2018 mulai jam 14.00-18.00 di lokasi lomba, Lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta. Peserta yang sudah pesan dan berada di Yogyakarta, diharapkan sudah membereskan tiketnya pada saat itu.

Bila urusan tiket sudah beres hari Sabtu, tentu peserta sudah nyicil nyaman, tinggal nyiapin burung saja, tak lagi bingung wira-wira mengurus tiket. Untuk mengambil tiket, pertama-tama Anda harus tahu dulu nomor urut pemesanan, yang bisa dilihat di media burungnews.com ini. Jangan lupa siapkan bukti pembayaran baik berupa struk maupun screenshot bila dikirima dari m-banking bagi yang sudah transfer.

 

 

PENASARAN DENGAN PAKAN TWEET SONG? Di Malioboro Vaganza, Anda bisa mendapatkan samplingnya, termasuk TOP FOOD bagi pemilik love bird dan kenari. Anda juga bisa menanyakan langsung kepada petugas di manakah bisa mendapatkannya di dekat Anda.

 

Untuk pesanan susulan yang belum transfer, bisa bayar langsung pada saat hendak mengambil tiket. Sebelum meninggalkan tempat, pastikan tiket yang Anda ambil sudah sesuai dengan yang dipesan, baik kelas, jenis burung, maupun jumlahnya.

Bila menginginkan tambahan tiket, bisa beli langsung di tempat selama persediaan masih ada. Demikian pula untuk peserta yang belum pesan, pada hari Sabtu juga dilayani pembelian langsung untuk tiket yang masih tersedia maupun tiket cancel.

 

ANDY DONK, SALAH SATU TOKOH LAWAS YANG SELALU MENJUNJUNG TINGGI FAIRPLAY

 

Untuk pesanan yang belum bayar tanpa keterangan dan kepastian dari pemesan, panitia akan membongkar dan menjualnya kepada yang lebih butuh. “Jadi yang belum kebagian tiket, bisa langsung mencari mulai Sabtu, siapa tahu ada cancel akan langsung kita jual,” jelas Faky, bagian reservasi tiket.

Penjualan dan penukaran tiket akan dilanjutkan pada Minggu pagi mulai jam 08.00. “Hari Minggu pagi masih ada penjualan dan pengambilan pesanan, untuk yang belum diambil pada Sabtu dengan memberikan konfirmasi kepada kami, atau untuk sisa tiket yang tersedia bisa kita jual langsung. Jadi untuk yang belum dapat tiket dan tidak bisa hadir pada hari Sabtunya, harap hari Minggu datang lebih awal.”

Lomba akan dimulai tepat jam 10.00. Para peserta khususnya yang main di sesi awal, diharapkan sudah sampai lokasi lomba satu jam sebelumnya.

Beriku data nama pemesan tiket, cek apakah nama Anda sudah tertulis di daftar ini. Bila merasa sudah memesan tapi namanya belum terdaftar, silakan konfirmasi langsung dengan bagian tiketing saudara Faky di 0812.3161.6393.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp