GUS IPUNK (TENGAH) BERSAMA PARA JUARA LATIHAN DI SKIP 19 BC

MAKIN MANTAP, SKIP 19 BC PONOROGO SIAP GELAR LATPRES SENIN INI

Selalu mengikuti aturan protokol kesehatan, SKIP 19 C Ponorogo terus menggelar latihan bersama di gantangan Seloaji BC, kawasan Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur, setiap hari Senin, mulai pukul 15.00 WIB

Gelaran pertama sekitar dua pekan silam sukses mendulang peserta, dimana masih didominasi para kekek mania Ponorogo dan sekitarnya. Meski demikian, pada setiap latihan yang dihelat di BC yang dikomandani Gus Ipunk dan Mbah Cun ini juga tetap menarik minat kicaumania dari segmen Cucak Hijau, Kacer hingga Cendet dan Kenari.

JURI PATUH PROTOKOL KESEHATAN

"Kita berharap selain Love Bird Mania, para pemain ocehan juga bisa memanfaatkan latihan tiap Senin sore di gantangan ini, dan tentu tetap dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ucap Gus Ipung di sela-sela Latihan.

Selain itu, yang menarik, di loket penjualan tiket juga diberi sekat plastik antara penjual tiket dan kicaumania, untuk meminimalisir penularan Covid-19 di lokasi latihan. "Saya pikir, ini bagus dan layak menjadi percontohan bagi gantangan lain yang belum menggunakannya (skat)," tandasnya.

 

 

TIKETING DENGAN SEKAT UNTUK MENCEGAH PENULARAN

 

Meski baru dua kali menggelar latihan, melihat besarnya animo kicaumania latihan di gantangan ini, Skip 29 BC merencanakan akan menggelar Latihan Prestasi pada Senin ini atau pada tanggal 13 Juli 2020, mulai pukul 15.00 WIB. "Uutuk tiket tertinggi cukup 20 ribu saja dan terendah 10 ribu," ucap pemilik LB fenomenal Jathil dan Melon ini.

Selain Latpres, agenda besar yang sudah Gus Ipunk siapkan adalah Launching SKIP 19 BC, yang kemungkinan akan digelar setelah Anniversary Seloaji BC. Sekilas Info juga, untuk sementara, jadwal latihan gantangan malam (Gamal) Tapal Kuda BC yang berada tak Jauh dari gantangan Seloaji BC, akan digelar setiap Jumat Malam.

"Ini untuk sementara sampai semuanya kembali normal," cetus Supriyanto , salah satu pengelola Gamal Tapal Kuda BC membenarkan, ketika dikonfirmasi soal kepindahan waktu latihan tersebut. Semoga Sukses buat SKIP 19 BC Ponorogo dan Gamal Tapal Kuda BC.

 

 

KATA KUNCI: skip 19 bc ponorogokicau mania ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp