SEMPER SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Semper dan Kenari Tuyul Borong 2 Kemenangan

Dua jawara di kelas murai batu dan kenari yaitu Semper dan Tuyul sama-sama bisa menyapu bersih semua gelar pada latber rutin Maharaja Koblen Surabaya Rabu, 26 Juni 2022.

Murai batu Semper jagoan baru milik Sujianto dari Perak, mampu tampil stabil dengan mengandalkan berondongan lagu berdurasi untuk memborong semua gelar. "Dia tidak memiliki gaya, namun materinya yang membuat saya suka," jelas Sujianto.

 

 

TUYUL TAMPIL STABIL UNTUK MEREBUT 2 KEMENANGAN.

 

Bertarung ketat dengan BTN milik Ipin-Upin dari Modus SF, Semper mampu memperlihatkan aksinya sebagai calon burung jawara dengan mengandalkan tembakan lagu panjang-panjang untuk mengunci satu kemenangan di sesi awal kelas ekor panjang.

Kembali tampil paling menonjol di kelas murai batu B, dominasi Semper belum bisa dikalahkan oleh lawan-lawannya dengan mengamankan gelar yang kedua sebagai sang jawara. Sedangkan Rimba milik Sulaiman dari BMBC membuntuti di posisi kedua.

 

 

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Tuyul milik Slamet BRL dari Bakul SF, cengkok irama lagu yang aduahai. Membuat hati dewan juri terpikat oleh aksinya untuk mentasbihkan sebagai sang juara di sesi awal kelas kenari A.

Begitu juga saat tampil pada sesi selanjutnya, Tuyul makin melaju sendirian untuk menyapu bersih dua gelar yang disediakan oleh panitia lomba sebagai sang juara.

 

AMBYAR DAN BIMA DUDUKI PODIUM TERATAS CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan pada kategori ngentrok mania, Bima milik Sunary dari FBK Ari nyaris bisa meraih dua kemenangan. Bertarung ketat dengan Ambyar milik Wandi K dari Metro BC, Bima harus mengakui kehebatan sang lawan untuk bisa berada di posisi runner up.

Tampil semakin bagus pada sesi kedua, membuat Bima berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau B. Diikuti oleh Begal milik Dian dari GMT SF dan Pendekar milik Madurace SF di peringkat kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOE JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb semper kenari tuyul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp