DOSER JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Doser & CH Uciha Amankan Trophy Kelas Utama

Murai batu Doser dan cucak hijau Uciha menjadi pemenang di kelas utama pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Sabtu, 25 Juni 2022.

Doser milik Solihin dari Kalianak Timur berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu A. Bertarung dengan gaya hyper aktif disertai berongongan lagu berdurasi rapat, Doser bisa menduduki podium pertama dengan mengalahkan Sandiego milik Tony dari LTH dan Basudewa milik H Nyoman dari Milan SF di posisi kedua dan ketiga.

 

 

AVATAR MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Penampilan menurun diperlihatkan Doser saat bermain di sesi selanjutnya, hingga harus berada di posisi keempat. Avatar milik H Endik dari Jedong berhasil mencuri satu kemenangan dengan dinobatkan sebagai juara di kelas murai batu B.

Pada sesi ngentrok mania, Uciha mampu tampil apik untuk bisa mengunci satu gelar di kelas cucak hijau utama sebagai sang juara. Posisi kedua dan ketiga direbut oleh Kerdil milik Imam Safitri dari Krembangan Jaya dan Rampas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Giliran Rampas yang berhasil menyodok di sesi kedua, usai di kelas awal berada di peringkat ketiga. Dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Rete 01 milik Dimas dan Sceter milik Yono dari Perak.

Pada kategori ngekek mania, Suketi milik Iduk dari Donwet selalu rajin berada di posisi pertama saat mengikuti lomba di gantangan Maharaja Koblen pada sesi love bird fighter A. Begitu juga dengan Mat Pekkor milik Farid dari Glamor SF, yang juga menggondol juara pertama di kelas love bird fighter B.

Untuk sesi kenari dan cendet yang hanya bermain satu kelas, puncak podium diamankan oleh Tesla milik Bro Gozel dari Brembo Canary dan Rusia milik H Lukman dari Hajar Boss BC. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

UCIHA PEMENANG KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

RAMPAS BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MBAH GIK ANTARKAN TESLA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

RUSIA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb doser ch uciha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp