SUKETI (KANAN) SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

LB Suketi Borong Semua Gelar, MB Adipati Amankan Tiket Kelas Utama

Love bird Suketi milik Iduk jadi satu-satunya jawara yang bisa merebut dua kemenangan, sedangkan murai batu Adipati milik Abah Eko SKN berhasil mengamankan satu gelar di kelas utama pada latber rutin gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Sabtu, 18 Juni 2022.

Love bird Suketi milik Iduk dari Donwet menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih dua kemenangan. Durasi kekean panjang yang berdurasi rapat membuat dewan juri memberikan koncer A mutlak buat Suketi di sesi love bird fighter A.

 

 

ADIPATI MILIK ABAH EKO KUNCI GELAR DI SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Tampil stabil pada sesi selanjutnya, dominasi Suketi tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci dua gelar sebagai sang juara di kelas love bird fighter B. Di susul oleh Fortuna milik Madurace dari Madurace SF dan Mat Pekkor milik Farid dari Glamor SF di posisi kedua dan ketiga.

Gaco lama milik Abah Eko SKN dari 2137 SF yaitu Adipati mampu mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu A sebagai sang juara. Memperlihatkan aksi ngeplay sujud dengan berondongan lagu berdurasi rapat, Adipati bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi awal ekor panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selanjutnya ada nama Granat milik Syaiful dari Toko Kembar yang bisa merebut juara pertama di kelas murai batu B diikuti oleh Teroris milik Abah Soleh dan Garimun milik Raffael dari JE SF sebagai juara dua dan tiga.

Pada sesi terakhir giliran Jenglot milik Dedy dari Kertajaya yang bisa menyodok di puncak podium sebagai sang juara di kelas murai batu C, diikuti oleh Basudewa milik Hafidz dari Bogorami sebagai juara kedua.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

Begitu juga untuk kategori ngentrok mania, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan pada latber kali ini. Diawali oleh Kerdil milik Imam Safitri dari Krembangan Jaya Utara untuk menggondol satu gelar di kelas cucak hijau A sebagai sang juara.

Selanjutnya giliran Joker milik Simon dari Samudra SF dan Delpiero milik Syaiful dari Toko Kembar bergantian untuk menyodok di puncak podium sebagai sang pemenang di sesi cucak hijau B dan cucak hijau C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KERDIL DAN YUDI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TRIPLE-X PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

SRIKOYO SATU-SATUNYA JAWARA DI SESI KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya lb suketi mb adipati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp