KENARI NARUTO (KANAN) BORONG DUA GELAR.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Kenari Naruto Amankan Semua Gelar, MB Avatar Nyaris Nyeri

Kenari Naruto milik Rendy dari RnD Canary berhasil menjadi bintang lapangan dengan meraih dua kemenangan pada latber rutin Maharaja Koblen Sabtu, 23 Juli 2022. Sementara murai batu Avatar tidak pernah absen meraih hasil yang positif.

Dikawal oleh Ricky, Naruto yang bermain dua kali mampu tampil gemilang untuk memborong semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Menyuguhkan alunan lagu yang enak didengarkan telinga, Naruto langsung dianugerahi kemenangan di sesi kenari A.

 

 

 

Masih menunjukkan aksi cantiknya, untuk kedua kalinya Naruto bisa menduduki puncak podium di sesi kenari B dengan mengalahkan Illumi milik Mike dari HxH dan Fuck You milik Ari dari Grudo SF di posisi kedua dan ketiga.

Pada kelas ekor panjang, Avatar milik Hendik dari Jedong yang selalu rajin meraih juara di gantangan Maharaja Koblen harus puas berbagi kemenangan dengan Santet milik Firmangani dari Surabaya.

 

AVATAR HAMPIR MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

 

Aksi ngeplay disertai berongongan lagu butong, love bird, kenari dan gereja tarung, Avatar berhasil dianugerahi oleh dewan juri sebagai sang juara dibuntuti oleh Santet dan Teger milik Baajis.

Kembali tampil paling mencolok dua jagoan ini Santet dan Avatar, untuk kedua kalinya bisa menduduki dua podium teratas. Kini giliran Santet yang berhasil memimpin di puncak podium menggusur posisi Avatar yang harus puas turun satu peringkat di posisi kedua.

 

SUPER BEJO (KANAN) BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3.

 

Untuk kategori ngentrok mania, Super Bejo milik Abah Farhan dari AKBP BC mampu membawa pulang dua gelar sebagai juara 2 dan 3. Turun perdana Super Bejo harus bertarung ketat dengan aja Tipu milik H Takim dari Haujek SF. Hasilnya, Raja Tipu dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri, Super Bejo harus puas berada di posisi kedua.

Masih tampil apik pada sesi kedua, lagi-lagi keberuntungan masih belum berpihak kepada Super Bejo yang harus turun peringkat di posisi ketiga. Pemenangnya diamankan oleh Rocky milik Romi dari Surabaya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perdana dibuka kelas prenjak, nama Leon milik Rizky dari DBS nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Pada sesi pembuka lomba Raja Sobek milik M Rifiq dari PMPS, mampu mengamanakan posisi puncak diikuti oleh Leon di poeringkat runner up.

Masih tampil stabil seperti sesi yang pertama, Leon akhirnya bisa nangkring pada tangga juara di kelas prenjak B dengan mengalahkan gaco lain milik M Rifiq yaitu AL.

Sementara itu pada sesi love bird, dua amaunisi milik KNA Mojoarum 2 Zamorano dan AT yang membawa bendera Duta KNA Cup 2 berhasil mengunci dua podium tertinggi sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA SOBEK DANLEON JAWARA KELAS PRENJAK A.

 

ZAMORANO DAN AT KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya kenari naruto mb avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp