SILUMAN KUNCI DUA GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

CH Siluman Menyodok Pada Dua Kelas Akhir, MB Pabrik Bakso Amankan Kelas Utama

Cucak hijau Siluman milik Abah Sundah melejit pada dua sesi akhir sebagai sang juara pada latber spesial all class G-36 Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya, Rabu, 30 Maret 2022. Sedangkan murai batu Pabrik Bakso kuasai kelas utama.

Kurang panas pada sesi awal, membuat Siluman milik Abah Sundah dari Besi Tua bisa bangkit pada dua sesi tersisa dengan berada di puncak podium. Cuaca yang panas benar-benar mempengaruhi kondisi burung, Siluman tampil kurang maksimal pada sesi cucak hijau A hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lewat aksi hyper jamtrok disertai tembakan lagu berdurasi rapat, Jaguar milik H Samsul Sage dari Embun SF bisa menduduki puncak podium sebagai sang juara di kelas cucak hijau A. Di susul oleh Gondes milik Mahesa dari Kober BC dan Marques milik Abah Mujib dari Penyabar SF di posisi kedua dan ketiga.

Akhirnya Siluman mampu bangkit pada sesi kedua cucak hijau B, berada di gantangan nomor 18. Siluman bisa mempertontonkan aksi hebatnya untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A yang pertama untuknya.

 

JAGUAR AMANKAN JUARA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Begitu juga pada sesi terakhir kelas cucak hijau C, lagi-lagi nama Siluman tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya. Berkat gaya ngentrok diikuti irama lagu berdurasi panjang-panjang, Siluman bisa mengunci gelar yang kedua.

Di sesi ekor panjang, Pabrik Bakso milik Laleh dari PMBS yang mengandalkan tembakan power full berhasil mengunci dua gelar sebagai juara 1 dan 3. "Burung ini baru lomba di Bekasi, Majalengka dan Solo. Saya coba bermain disini ternyata hasilnya masih cukup menggembirakan," bilang Laleh.

 

LALEH ANTARKAN PABRIK BAKSO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Turun awal berada di gantangan nomor 16, Pabrik Bakso langsung memperlihatkan aksi tembakan berdurasi rapat yang power full untuk bisa mengunci satu gelar di tiket utama sebagai sang juara. Diikuti oleh Misteri milik P Bambang dari X-Bokor dan Gistara milik H Rossi dari 333 sf di posisi dua dan tiga.

Kembali bermain pada sesi murai batu B, penampilan Pabrik Bakso sedikit menurun hingga harus puas berada di peringkat ketiga. Sang jawara bisa diambil alih oleh Wilis milik Deni Owen dari Abdan WP 69 Team. "Tadi saya coba kasih 3 ekor ulat hongkong, ternyata birahinya terlalu tinggi," sesal Laleh kepada Burungnews.

 

 

Pada kategori kacer, dua jawara Kramat Djati milik Steven dari Royal SF dan Sarap milik Nikko dari Rayap Laut sama-sama bisa mendulang poin pertamanya di liga kacer Maharaja feat Dewa 99.

Kramat Djati jagoan lawas milik Steven, kembali tampil dalam performa yang bagus untuk bisa merebut juara pertama dan ketiga. Memperlihatkan gaya tarung buka sayap dan ekor di tangkringan atas dan bawah serta volume lagu roll speed dibawahkan ngetrap, bisa mengamankan satu gelar di sesi awal kelas kacer A.

Masih tampil apaik pada sesi kedua, Kramat Djati harus puas turun dua peringkat di posisi ketiga. Giliran Sarap yang bisa melejit di puncak podium sebagai sang juara, dengan hasil ini Kramat Djati bisa memperoleh 175 poin sedangkan Sarap 150 poin. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

WILIS MENYODOK DI SESI MURAI BATU B.

 

KRAMAT DJATI KEMBALI KE PERFORMA TERBAIKNYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SARAP BAWA PULANG 150 POIN DI LIGA KACER.

 

ANIS MERAH NYUWON SEWU (KANAN) NYARIS NYERI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya ch siluman mb pabrik bakso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp