HADI MEMBAWA RAJA SOTO MERAIH DUA KEMENANGAN.

MAHAMERU BC – SURABAYA

Raja Soto Nyeri, Djati Suara Pimpin Klasemen Liga Kacer

Kacer Raja Soto borong dua kemenangan pada latber rutin Mahameru BC Rabu, 31  Juli 2019, sedangkan Djati Suara makin melejit memimpin klasemen Liga Kacer.

Meski baru paskah mabung hampir dua bulan lamanya, Raja Soto amunisi Hadi dari Dawet Loss BC masih bisa tampil bagus dengan memborong dua sesi awal yang dimainkannya sebagai sang jawara. "Menurut saya penampilan hari ini masih kurang maksimal," bilang Hadi kepada Burungnews.

 

 

STEVEN (KAOS PUTIH DUA KANAN) MASIH MEMIMPIN KLASEMEN DENGAN GACO ANDALANNYA DJATI SUARA.

 

Gaya hormat juri yang dibarengi buka sayap dan ekor membuat Raja Soto bisa naik podium utama pada sesi pembuka lomba sebagai pemenangnya, disusul oleh Djati Suara dan Satria Dewa gaco Fabhian dari Duta Khofifa Cup I sebagai juara dua dan tiga.

Dengan nyanyian lagu gereja tarung, jalak papua, cililin dan kenari untuk yang kedua kalinya Raja Soto berhasil mengamankan posisi pertama seperti pada sesi awal tadi. Hingga bisa mengambil dua kemanangan pada sesi ini. "Mudah-mudahan pada event Anniversary Krisna Cup III minggu besok penampilannya makin baik untuk bisa meraih gelar utama," bangga Hadi.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Sementara itu sang pemimpim klasemen Djati Suara andalan Steven dari Royal SF masih bisa pulang dengan tersenyum dengan tambahan poin 330 Djati Suara kian melejit di klasemen sementara dengan total poin 840 meninggalkan pesaing terdekatnya Rampok dan Sapu kerik yang mendapatkan 620 poin dan 500 poin. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil agar bisa menjadi juara pada Liga Kacer kali ini," ujar Steven kepada Burungnews.

Burung yang sudah 2 tahun dipegang oleh Steven masih stabil berada di jalur juara semenjak paskah mabung selama dua bulan setengah. Bermateri gaya roll mukul yang dibarengi irama lagu srendet, gereja tarung dan sogok ontong membikin Djati Suara bisa mengambil gelar satu-satunya pada kelas kacer C. Setelah pada dua sesi awal hanya berada diposisi dua dan enam.

 

CELURIT EMAS MILIK BA FAKI AMANKAN PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Untuk sesi penutup Djati Suara masih bisa tampil bagus, namun hasil yang diraihnya hanya mampu berada diposisi kedua, untuk posisi pertamanya diambil oleh Rampok milik Gibol dari Roe-Wet Team pesaing terdekat Djati Suara di klasemen liga kacer. "Selanjutnya Djati Suara siap terbang untuk bertarung pada event KM Jatim Classic Cup 4, Mahakarya Borobudur dan Piala Raja 2019," kata Steven setelah sesi foto dengan Burungnews.

Pada sesi ekor panjang Celurit Emas amunisi Ba Faki dari PMBS/SB dan Apache milik Sutek dari Abdan WP69 Team harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Sementara T.I.K gaco Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team hanya bisa menduduki peringkat kedua sebanyak dua kali.

 

ABDAN WP69 TEAM KUASAI GELAR DIKELAS MURAI BATU.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau Teroris milik Hendro Aspol dari Jack'D menjadi satu-satunya pemenang pada lomba kali ini. Diikuti oleh Joker gaco Charless dari Abdan WP69 Team sebagai juara kedua.

Selaku ketua pelaksana lomba Ari Komar juga mengucapkan terima kasih buat kicaumania yang selalu hadir mengikuti gelaran rutin Mahameru BC. "Ingat kita akan menggelar latpres minggu 1 pada 4 Agustus 2019 dengan tiket 40k dengan hadiah 1 Juta minimal 55 gantangan serta 30k dan 20k," bilangnya setelah gelaran usai.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TERORIS SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

AAN PLANET BISA MEMBAWA PULANG MURAI BATU A SEBAGAI JUARA 3.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mahameru bc – surabaya raja soto djati suara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp